Bandar bola online indonesia terpercaya

Saturday, 21 July 2018   |   11:11 AM

3 alasan kenapa Juan Mata dipastikan akan menjadi rekrutan Barcelona dimusim panas nanti.

Pada bulan lalu, gelandang Manchester United Juan Mata dikaitkan dengan Barcelona. Ini bukan pertama kalinya pemain Spanyol itu dikaitkan dengan klub Catalan. Menurut laporan, Barcelona ingin menjadikan Mata sebagai target utama setelah gagal mendapatkan Antoine Griezmann. Selain itu, Mata juga bukan pemain favorit Jose Mourinho di Old Trafford. Untuk mendapatkan menit bermain, mantan pemain Chelsea itu mungkin harus pindah klub. Minimnya kesempatan bermain mempengaruhi kepercayaan dirinya dan dia sudah tidak terlihat berbahaya lagi seperti beberapa tahun lalu. Dan tentu dengan tidak kepastian masa depannya di Old Trafford, Juan Mata sendiri dipastikan akan berusaha untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya di United. Namun andai tidak mendapatkan kesempatan sang pemain juga tidak menutup kemungkinan untuk bisa hengkang dari Manchester United dimusim panas nanti.

Berikut ini adalah 3 alasan Barcelona harus rekrut Juan Mata dari Manchester United dimusim panas nanti.

1.Lebih murah ketimbang harga Thiago Alcantara.
Selama beberapa musim terakhir, klub Catalan berharap produk akademi mereka akan kembali. Mereka sejauh ini masih belum berhasil karena Bayern Munchen selalu berusaha mempertahankan sang pemain. Mata adalah pilihan yang jauh lebih pragmatis dan lebih murah bila dibandingkan dengan Thiago. Jika diberi kesempatan, Mata bisa menunjukkan kelasnya. Pemain Manchester United itu memang lebih tua dari Thiago tapi Valverde bisa mendapatkan harga miring untuk pemain berusia 30 tahun itu. Dan tentu opsi murahnya sang pemain ditambah dengan pengalaman yang sudah didapatkannya dipastikan akan bisa membuat Barcelona untung besar ketimbang membeli Thiago.

2.Valverde bisa mendapatkan banyak pilihan di lini depan Barcelona.
Valderde tidak terlalu senang dengan performa buruk Andre Gomes sehingga itu akan memudahkan Mata untuk mendapatkan menit bermain di Camp Nou. Mata bisa membantu Barcelona dengan kemampuannya. Dia adalah pemain yang tidak kenal lelah sehingga akan sangat berguna untuk Valverde. Kualitas Mata bisa membantu mengembalikan kejayaan Barcelona di Eropa. Dia bisa bermain dengan formasi 4-4-2 dan 4-3-3. Dia bisa bermain dengan Phillipe Coutinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic di lini tengah atau berada tepat di belakang Luis Suarez dan Lionel Messi dalam 4-4-2 sehingga mengurangi beban La Pulga untuk menciptakan peluang. Dan tentu Juan Mata sendiri dipastikan bisa menjadi gelandang sayap andai Valverde memainkan formasi 4-3-3.

 

3.Masa depan dan keadilan bagi Juan Mata untuk karirnya.
Mengingat Mourinho tidak bisa memberikan kesempatan bermain reguler kepada Mata, tawaran bergabung dengan Barca mungkin akan sangat menarik. Mata sudah berusia 30 tahun dan berada di masa puncaknya. Dia masih punya kesempatan beberapa tahun lagi untuk bermain di level tertinggi. Mata akan memenangkan sesuatu di Barcelona. United tidak bisa memberikan hal itu kepada Mata karena mereka sedang melalui fase membangun bersama Jose Mourinho. Dengan opsi yang lebih muda seperti Jesse Lingard dan Paul Pogba, Mata tidak akan bermain bermain di posisi no.10 dengan Setan Merah. Oleh karena itu, transfer Mata akan menguntungkan semua pihak yang terlibat.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya