Bandar bola online indonesia terpercaya

Saturday, 20 October 2018   |   13:50 PM

3 alasan Real Madrid harus terpuruk dikarenakan keluarnya Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane baru saja membuat sejarah bersama Real Madrid. Dia menjadi pelatih pertama dalam sejarah yang memenangkan tiga Liga Champions secara beruntun.

Pria asal Prancis itu mengambil alih Madrid dari Rafael Benitez pada Januari 2016 dan sejak saat itu telah memenangkan Liga Champions tiga kali. Namun, tidak terlalu sukses di pentas domestik membuatnya jadi sasaran kritik.

Dan tentu, dengan hasil yang sangat mengecewakan di La Liga, Zinendine Zidane pun akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri sesaat Real madrid berhasil meraih gelar Liga Champions Eropa dimusim ini.

Dengan keluarnya sang pelatih, banyak yang sangat mendukung sang pelatih mengingat sang pelatih mundur pada waktu yang tepat dan berhasil membuat para fans Real madrid bahagia. Namun, tidak banyak yang mencelah bahwa keputusan sang pelatih dipastikan harus terburu-buru dikarenakan dirinya baru saja membuat Real madrid menjadi raja Liga Champions Eropa.

3 alasan Real Madrid harus terpuruk ditinggal Zidane.

1.Stabilitas.
Salah satu hal yang tidak dimiliki Real Madrid adalah stabilitas. Mereka sering melakukan pergantian pelatih sehingga membuat klub tidak konsisten secara umum. Sejak pergantian milenium, hanya Jose Mourinho yang bisa bertahan selama tiga musim di klub.

Hubungan Los Blancos dengan Zidane sekarang berusia dua setengah tahun. Setelah Real Madrid memenangkan Liga Champions – aset mereka yang paling berharga – dia mungkin masih belum akan dipecat.

Pria Prancis itu akan mendapatkan musim penuh ketiganya dan seperti yang selalu mereka katakan, musim ketiga adalah yang paling sulit dan ini merupakan indikasi bagaimana pelatih bisa bertahan di klub.

 

2.Kawal Siklus Akhir bagi Real Madrid.
Real Madrid memiliki pemain inti yang sama selama lima tahun terakhir. Pemain seperti Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Sergio Ramos, Karim Benzema dan Isco sudah berada di klub untuk waktu yang lama, tetapi banyak yang bisa berubah pada musim panas.

Cristiano Ronaldo sudah berusia 33 tahun dan ada tanda tanya soal masa depannya. Sementara itu, Gareth Bale menyiratkan hal yang sama karena dia ingin bermain setiap pekan dan akan segera berbicara dengan agennya.

 

3.Pelatih yang cerdik dan cocok untuk Real Madrid.
tahu soal taktik, banyak yang menganggapnya sebagai pelatih yang cerdik dan hal itu tidak diragukan lagi.

Belum ada seorang pun pelatih sejak Vicente Del Bosque dan Carlo Ancelotti yang bisa menangani ego di ruang ganti seperti Zinedine Zidane. Bahkan, dia mungkin lebih baik daripada pendahulunya karena dia adalah pemain kelas dunia saat masih bermain.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya