Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 21 October 2021   |   10:13 AM

Aaron Ramsey Cedera, Arsenal Krisis Pemain

Ramsey alami cedera lutut – Pilar tengah Arsenal, Aaron Ramsey dipastikan tidak bisa ikut bermain melawan Chelsea saat pertandingan di Stamford Bridge nanti.Hal itu sudah dipastikan oleh sang pelatih, Arsene Wenger, setelah gelandang Arsenal tersebut mengalami cedera betis yang lumayan parah setelah melawan Watford beberapa waktu lalu. Ramsey alami cedera lutut hingga membuat Arsenal semakin krisis pemain terbaik.

Ramsey alami cedera lutut pada menit-menit awal permainan Arsenal menjamu Wattford. Seiring tekanan yang terus diberikan oleh tim tamu hingga meloloskan dua gol di permainan yang baru berjalan ke menit 13. Tentu saja cedera sang gelandang membuat kondisi Arsenal kian parah meski Alexis Sanches mampu melesakkan satu gol ke gawang Watford.

Karena Ramsey alami cedera lutut yang parah, maka Ramsey dipastikan akan beristirahat total minggu ini. Ia tidak akan turun ke lapangan hijau saat Arsenal harus bertanding melawan pemuncak klasemen liga Primer, The Blues. Ya, Chelsea masih kokoh bertengger di puncak lalu disusul oleh Tottenham sedangkan Arsenal tergeser di posisi ketiga.

Ramsey yang alami cedera lutut membuat Arsenal semakin krisis pemain mengingat Granit Xhaka yang tidak bisa dimainkan karena masih menjalani hukuman. Sedangkan pemain asal Mesir, Mohamed Elneny, dipastikan absen karena masih harus membela tim nasional di Piala Afrika.

Cideranya Ramsey semakin menyulitkan Arsenal jika ingin memenangkan pertandingan melawan Chelsea nantinya. Jika Arsenal mengalami kekalahan maka otomatis menutup pintu kemenangan menjadi juara liga Primer musim ini. Arsene Wenger harus berpikir cara yang tepat untuk mengalahkan tim kandang.

Arsene Wenger sendiri tidak bisa menemani tim saat menjamu Chelsea nanti dikarenakan sedang menjalani sanksi empat laga pertandingan yang dikeluarkan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris. Hal itu dikarenakan tindakan tak terpuji sang manajer mendorong wasit keempat dan mengeluarkan kata kotor saat Arsenal melawan Burnley.

Hal ini tentu semakin mempersulit Arsenal karena sang manajer tidak bisa mendampingi dan memberi instruksi di pinggir lapangan ditambah kehilangan para pemain terbaik termasuk Ramsey yang sedang mengalami cedera parah. Kondisi ini akan semakin memojokkan penampilan dari tim The Gunners Arsenal. Mereka kehilangan sosok dari Ramsey yang bisa membangun serangan dari sektor sayap, jelas ini adalah salah satu cobaan bagi Arsene Wenger, meski begitu hal serupa sudah pernah terjadi di musim lalu, dan kali ini Wenger harus memastikan timnya tidak terlengser ke bawah lagi. Terakhir kali bertemu Watford mereka harus mengalami kekalahan dan harus segera bangkit dari kondisi ini tentunya.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada para member setia CMOBET, kami beritahukan bahwa rekening deposit BCA atas nama Wardi sudah tidak aktif lagi dan BRI atas nama Heri Suganda, untuk mendapatkan no rekening BCA dan BRI yang baru harap menghubungi CS kami yang bertugas