Bandar bola online indonesia terpercaya

Friday, 23 June 2017   |   03:42 AM

Asensio berhasil mencetak 3 gol pada pertandingan menghadapi Macedonia U-21.

Pemain muda bertalenta Real Madrd yaitu Marco Asensio berhasil mencatatkan hasil bagus pada pertandingannya bersama dengan Spanyol U-21 pada pertandingan babak kualifikasi Euro 2017. Pada pertandingan melawan Macedonia U-21 ini, Spanyol berhasil meraih kemenangan telak 5-0 atas Macedonia. Dan 3 gol yang Spanyol berhasil dicetak oleh Asensio.

Hasil tersebut tentu membuat Asensio bisa menjadi striker masa depan Spanyol. Dan jika sang pemain terus berhasil membantu Spanyol U-21 meraih kemenangan. Tak menutup kemungkinan dirinya akan langsung bisa masuk ke timnas Senior Spanyol.

Hal tersebut tentu bisa membantu Asensio dalam mempertajam penampilannya di ajang nasional. Dan tentu, Asensio tetap bisa membuka peluang untuk bisa bermain di Piala Dunia 2018 andai berhasil meraih kesuksesan dalam Euro 2017 bersama dengan timnas Spanyol U-21.

Pertandingan dengan kemenangan ini merupakan pertandingan pertama dalam ajang Kualifikasi Euro 2017. Dan tentu kemenangan telak ini membuat semangat timnas junior Spanyol semakin percaya diri dalam pertandingan berikutnya.

Asensio yang baru saja membantu Real Madrid dalam meraih gelar Liga Champions mereka untuk kedua kali secara berturut-turut berhasil kembali menunjukkan kualitasnya di kancah Nasional. Dan tentu hasil ini membuat Asensio akan terus berusaha berada dalam penampilan terbagusnya.

Sejak awal pertandingan, Spanyol tampil dengan sangat medominasi. Mereka bermain dengan sangat terbuka dan tak jarang melakukan serangan langsung ke jantung pertahanan Macedonia.

Dan pada akhirnya, Spanyol berhasil membuka keunggulan mereka di menit ke-11 lewat Saul Niguez yang berhasil memaksimalkan umpan dari Jose Gaya. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Spanyol.

6 menit kemudian, Asensio berhasil menggandakan keunggulan Spanyol lewat sontekan manisnya setelah berhasil menerima assist dari Saul Niguez. Gol Asensio ini terbilang gol yang sangat cemerlang, ia berhasil mencetak gol dari tendangan jarak jauh keras yang tak bisa diantisipasi oleh Igor Aleksovski kiper Macedonia.

Pada menit ke-19, Asensio kembali melancarkan tekanan. Namun tendangan kaki kirinya masih berada di samping gawang Macedonia.

Pada menit ke-35, Spanyol kembali berhasil mencetak gol lewat sang kapten Deulofeu yang berhasil memaksimalkan tendangan penalty. Skor 3-0 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Spanyol kembali mendominasi jalannya pertandingan.

Dan pada menit ke-54, Spanyol akhirnya berhasil mencetak gol keempat mereka lewat Asensio setelah sang pemain berhasil memaksimalkan umpan dari Marcos Llorente.

Dan pada menit ke-71, Asensio kembali berhasil mencetak gol lewat aksinya yang sangat gemilang dan berhasil mencetak gol lewat tendangan kaki kirinya. Skor 5-0 pun menutup jalannya pertandingan dengan kemenangan 5-0 bagi Spanyol.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya