Bandar bola online indonesia terpercaya

Sunday, 19 August 2018   |   20:17 PM

Bursa Transfer 2018/19 – Mauricio Pochettino yang masih enggan menambah amunisi

Sejak bursa transfer dibuka tentu saja manajemen-manajemen dan pelatih berlomba-lomba untuk mendatangkan pemain baru bagi klub yang mereka latih untuk memperkuat skuad mereka menjadi lebih baik lagi dengan tujuan akhirnya untuk menambah title baik dalam liga domestic maupun international.

Contohnya saja pembelian yang banyak mengejutkan banyak pihak sepakbola dari Italia yaitu CR7 yang berhasil digaet Juventus, Alisson Becker yang digaet dengan status kiper termahal dalam sejarah dunia oleh Liverpool, Riyad Mahrez yang direkrut oleh Manchester City setelah permainan yang sangat bagus ditunjukkan pada saat bermain untuk Leicester, dan nama-nama lainnya yang sudah banyak menghiasi papan bursa transfer.

Hal ini rupanya tidak terlalu dipedulikan oleh nahkoda Tottenham Hotspur yaitu Mauricio Pochettino yang telah melatih klub ini sejak 2014 silam. Pelatih 47 tahun asal Argentina ini sendiri telah membawa tren positif untuk anak-anak Hotspur dengan gaya permainan yang terbuka baik dari sisi tengah dan depan mereka yang cenderung membuat klub lain kewalahan untuk membendung penyerangan mereka.

Skuad dari Pochettino sendiri berhasil meraih posisi 3 pada musim lalu dengan total mendapatkan 77 poin dan hanya tertinggal 4 poin dari Tim Setan Merah yang berada pada posisi runner up dan unggul 2 poin dari The Reds Liverpool yang mengantarkan tiket otomatis kepada mereka untuk kembali menjadi klub yang ikut liga champions.

Sejauh ini klub ini baru memperpanjang nama-nama pemain bintangnya untuk memperlama durasi waktu merumput di White Hart Lane. Nama-nama seperti Harry Kane, Son, Erik Lamela dan Harry Winks mendapatkan kontrak baru untuk tetap bertahan didalam skuad pelatih asal Argentina tersebut.

Pada musim lalu sendiri klub ini telah digadang-gadang akan merekrut beberapa pemain untuk memperkuat daya gedor mereka tetapi nyatanya sampai sekarang belum terealisasi sama sekali, nama- nama tersebut adalah Davinson Sanchez, Serge Aurier dan Fernando Llorente.

Bursa transfer di Inggris sendiri akan berakhir sekitar 1 minggu lagi yaitu tepat pada tanggal 9 Agustus 2018. Nampaknya dari sisi manajemen maupun pelatih tetap berusaha mencari amunisi tambahan yang tentu saja dalam misinya mendapatkan title bergengsi dan untuk membuat skuadnya menjadi lebih baik lagi.

Waktu dan kualitas dari para pemain incaran tentu saja disesuaikan dengan gaya permainan yang diterapkan oleh pelatih tersebut. Tercatat ada 3 pemain incaran klub ini yaitu Mateo Kovacic dari Los Blancos, Benjamin Pavard dari Stuttgard dan Jack Grealish dari Aston Villa.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada Seluruh Member Setia CMOBET, Kami akan melakukan Maintainance di tanggal 08/08/2018 pada pukul 11:00 WIB sampai 01:00 WIB. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

Terima Kasih, salam Admin CMOBET