Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 25 September 2018   |   00:02 AM

Chelsea resmi memecat Conte.

Antonio Conte akhirnya harus berpisah dengan Chelsea untuk musim depan setelah Chelsea memastikan untuk memecat sang pelatih. Dengan keluarnya Antonio Conte dari Chelsea untuk musim depan, Chelsea sendiri dipastikan mulai segera mengambil keputusan dengan pelatih baru untuk musim depan dan kabarnya Sarri dipastikan akan menjadi pelatih pertama yang sangat santer dikabarkan akan menjadi pelatih baru Chelsea untuk musim depan.

Musim lalu, Chelsea yang sebelumnya berhasil menjadi juara dimusim sebelumnya harus meraih hasil yang sangat mengecewakan dimusim ini dengan hanya berhasil finish diposisi ke-5 klasemen. Dengan penurunan prestasi yang sangat mencolok ini, Conte sendiri dipastikan harus menjadi bahan olok-olokan para fans dikarenakan harus gagal bersaing dengan tim papan atas lainnya di Liga Primer Inggris. Dan sang pelatih juga terlihat sangat tidak bisa membuat para pemain Chelsea bermain dengan terbuka dan terus membuat formasi bertahan di setiap pertandingan yang mereka jalani yang membuat Chelsea harus terus meraih kekalahan.

Dan penurunan performa ini memastikan Chelsea harus menimbulkan sejumlah rumor masa depan Conte bersama dengan Chelsea sejak berakhirnya musim lalu. Pelatih asal Italia tersebut akhirnya harus dipecat oleh Chelsea sebelum kompetisi 2018-2019 dimulai dimana kabarnya sang pelatih akan dipesangoni sebesar 9 juta pounds.

Sebelum musim 2017/2018 berlangsung, rumor mengenai Conte di Chelsea marak beredar. Pada awal mula, ia dirumorkan tidak kerasan di Inggris sehingga ia ingin kembali ke Italia. Seiring berjalannya waktu, situasi Conte semakin rumit di Stamford Bridge. Ia beberapa kali mengkritik jajaran direksi Chelsea yang dinilai tidak mendukung rencana transfernya musim kemarin.

Dengan pemecatan ini, awak media sendiri dipastikan akan langsung meyorot sosok pelatih baru bagi Chelsea dimusim depan. Dan kabarnya Sarri dipastikan akan menjadi kandidat terdekat untuk melatih The Blues dimusim depan mengingat sang pelatih sudah tidak berhubungan lagi dengan Napoli setelah sempat membuat Napoli finish diposisi kedua klasemen Serie A dimusim lalu.

Menurut kabar yang beredar, Chelsea sudah memiliki kandidat pengganti Conte. Mereka dikabarkan akan menunjuk mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri sebagai juru taktik baru mereka. Sarri sendiri sudah masuk bursa calon manajer Chelsea sejak akhir musim lalu. Ia dipercaya akan menjadi komandan baru bagi Eden Hazard dkk di musim depan. Dan tentu dengan hadirnya Sarri sendiri, Chelsea dipastikan akan sangat berharap sang pelatih bisa membangkitkan kembali semangat para pemain Chelsea dimusim depan.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya