Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 21 October 2021   |   10:11 AM

Chelsea tetap menjaga kolektabilitasnya dengan mengalahkan Arsenal

Lanjutan Liga Inggris Premier League tanggal 4 Februari 2017 telah menggelar pertandingan Big Match antara sang juara juara klasemen Chelsea melawan sang juara tiga klasemen yaitu Arsenal yang di gelar di markas besar Chelsea Stamford Bridge. Pasukan Antonio Conte di pekan ini berhasil menaklukkan The Gunners di Stamford Bridge dengan skor akhir 3-1. Pasukan Arsene Wenger harus tertunduk lemas keluar dari Stadium Stamford Bridge setelah ditaklukkan sang tuan rumah The Blues pekan ini. Chelsea kembali meraup poin penuh di pekan ini dan semakin memperbesar jarak dari klub-klub lain seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Liverpool yang sedang berusaha untuk mengejar The Blues.
Saat pertandingan babak pertama dimulai kedua tim sudah saling bersaing dengan ketat dan juga dengan tempo yang cepat demi dapat mencuri angka terlebih dahulu. sang tuan rumah Chelsea terlihat lebih unggul dalam penguasaan bola menyerang lini pertahanan dari The Gunners. Di menit ke-13 The Blues berhasil mencuri angka terlebih dahulu lewat gol yang tercipta oleh sundulan dari Marcos Alonso yang memanfaatkan bola muntahan dari sundulan Diego Costa, membuat The Blues unggul 1-0 dari Arsenal di pertengahan babak pertama. Tertinggal satu angka dari Chelsea tentunya membuat pasukan Arsene Wenger bermain lebih aggresif menyerang lini pertahanan Chelsea agar dapat menyamakan kedudukan, namun kuatnya lini pertahanan dari Chelsea membuat The Gunner kesulitan untuk menyamakan kedudukan di babak pertama. Di menit ke-33 The Blues kembali mendapatkan kesempatan untuk menambah angka lewat tendangan dari Pedro namun masih dapat ditepis oleh penjaga gawang Petr Cech dan hanya menghasilkan tendangan pojok bagi Chelsea. Di menit ke-38 The Gunners juga memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan lewat sundulan dari Gabriel Paulista, namun sundulannya masih dapat diselamatkan oleh penjaga gawang Thibaut Courtis. Hingga peluit pendek menandakan berakhirnya pertandingan di babak pertama, skor sementara masih unggul Chelsea dengan skor 1-0.
Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai, sang tuan rumah Chelsea yang sudah unggul satu angka dari The Gunners masih tetap menampilkan permainan yang aggresif menyerang lini pertahanan dari The Gunners. Arsenal yang juga tertinggal satu angka menargetkan untuk menyamakan kedudukan di babak kedua kali ini. Namun pasukan Arsene Wenger harus tertinggal kembali di menit ke-53 lewat gol yang tercipta oleh Eden Hazard membuat The Blues unggul dua angka dari Arsenal di awal-awal babak kedua. Tertinggal dua angka tentunya membuat pasukan Arsene Wenger lebih tampil aggresif untuk dapat mengejar ketinggalannya dari The Blues, namun usaha demi usaha yang dilakukan oleh pasukan Arsene Wenger masih belum membuahkan hasil lantaran kuatnya lini pertahanan dari sang tuan rumah Chelsea. Pasukan Antonio Conte kembali menambah angka di menit ke-85 lewat gol dari Cesc Fabregas yang memanfaatkan kesalahan dari penjaga gawang Petr Cech yang bermaksud untuk membuang bola namun dapat di curi oleh Cesc Fabregas membuat skor menjadi 3-0. Pasukan Arsene Wenger dapat memperkecil ketinggalannya di menit-91 perpanjangan waktu lewat sundulan dari Olivier Giroud yang memanfaatkan umpan lambung dari Nacho Monreal membuat skor menjadi 3-1. Hingga peluit panjang menandakan berakhirnya pertandingan antara klub Chelsea melawan klub Arsenal, skor akhir pada pertandingan Big Match di pekan ini adalah 3-1. Kemenangan telak dan juga Chelsea berhasil meraup poin penuh di pekan ini.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada para member setia CMOBET, kami beritahukan bahwa rekening deposit BCA atas nama Wardi sudah tidak aktif lagi dan BRI atas nama Heri Suganda, untuk mendapatkan no rekening BCA dan BRI yang baru harap menghubungi CS kami yang bertugas