Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 11 December 2018   |   06:53 AM

Copa Del Rey 2018/2019 – Real Madrid Pesta gol pada saat menjamu Melilla pada lanjutan Copa Del Rey.

Los blancos Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah dalam lanjutan Copa Del Rey melawan Melilla berhasil menang telak dengan skor 6-1. Kebangkitan dari Real Madrid tersebut tentu tidak lepas dari tangan dingin Santiago Solari yang berusaha mengangkat permainan Madrid ke tingkat yang lebih baik lagi setelah sebelumnya Madrid harus selalu kalah dalam beberapa laga dan membuat posisinya menjadi terpuruk.

Tentu saja dengan kemenangan besar ini akan segera membuat Madrid menjadi lebih semangat lagi dan menjaga kans untuk tetap bersaing dengan rival abadinya yaitu Barcelona untuk dapat merebut piala La Liga. Pada laga yang dilangsungkan kamis malam tersebut Madrid berhasil mencetak 6 gol dengan 1 kebobolan saja. Madrid mencetak 2 gol pertama melalui Marco Asensio.

Pemain yang semakin matang saja dengan kemampuan mengolah bola dan tingkat keakurasian dalam mengumpan membuatnya semakin matang di posisi pemain tengah dan menjadi pemain yang dapat diandalkan jika penyerangan depan tidak dapat mencetak gol. Gol yang dicetak oleh Asensio pada menit 33 dan juga menit 36 pada saat sudah mau memasuki babak turun minum.

Pemain tengah Isco juga tampil impresif pada laga tersebut dengan beberapa umpan kuncinya dan caranya mempertahankan bola untuk dapat membuat aliran lancar dari posisi tengah ke pemain depan Madrid. Isco juga berhasil menyumbangkan 2 gol pada laga tersebut. Satu pemain muda yang diharapkan dapat menjadi pemain pengganti Christiano Ronaldo ataupun Lionel Messi pada masa yang akan mendatang adalah Junior yang turut mencetak 1 gol pada laga melawan Mellila tersebut.

Pemain tersebut tampil cukup impresif, dan digadang-gadang pemain yang masih muda mempunyai masa depan yang sangat cerah untuk kedepannya dikarenakan pengalaman yang masih belia tetapi sudah mampu bermain diklub raksasa seperti Real Madrid, pemain yang juga berkebangsaan Brazil tersebut tentu saja mempunyai kesempatan besar untuk berduet bersama dengan Neymar CS.

Satu gol Madrid lainnya dicetak oleh Javier Sanchez sementara gol balasan dari tim tamu hanya dapat dicetak lewat titik putih. Dengan hasil ini Madrid tentu saja berhasil lolos dengan mudah ke babak 16 besar setelah total agregat dari pertandingan dua leg ini adalah dengan skor 10 – 1. Madrid akan menunggu hasil undian untuk menunggu pertandingan selanjutnya.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya