Bandar bola online indonesia terpercaya

Wednesday, 22 November 2017   |   10:20 AM

Cristiano Ronaldo dipastikan mendapatkan skors selama 5 pertandingan.

Pemain terbaik 4 kali yaitu Ronaldo resmi dijatuhi hukuman selama 5 pertandingan. Ronaldo sendiri dipastikan mendapatkan skorsing tersebut dikarenakan ia sangat jelas kelihatan mendorong wasit pertandingan pada laga El Clasico. Penyebab dari dorongan tersebut sudah dipastikan dikarenakan Ronaldo tak terima dirinya diganjar kartu kuning kedua karena dituding telak melakukan diving.

Aksi tidak terpuji Ronaldo pada pertandingan Super Cup Spanyol Leg I ini tentu mendapaktan sorotan dari berbagai pihak. Bagi sebagai pemain legenda di Eropa, aksi Ronaldo tersebut sejatinya harus diganjar dengan hukuman lebih berat.
Mengingat Ronaldo bisa saja mendapatkan skorsing sebanyak 12 pertandingan. Dan tentu, 5 pertandingan bukanlah skorsing yang layak didapatkan oleh Ronaldo. Banyak pihak melihat bahwa skorsing Ronaldo harusnya lebih dari 10 pertandingan mengingat aksi tidak terpujinya tersebut kepada wasit.

Real Madrid sendiri juga mendapatkan ganjaran dari aksi Ronaldo tersebut. Mereka dipastikan harus membayar denda sebesar 1400 dolar atau sekitar 23 juta. Denda tersebut tentu tak begitu besar bagi salah satu klub terkaya didunia tersebut. Tak hanya Real Madrid yang mendapatkan denda, Ronaldo juga dipastikan harus mendapatkan denda sebesar 3000 dolar atau sekitar 47 juta.

Meski harus kehilangan Ronaldo pada menit 81 melawan Barcelona, Real Madrid justru memastikan mendapatakan kemenangan memungkinkan 3-1 atas Barcelona di Camp Nou. Dengan skorsing ini Ronaldo sendiri sudah dipastikan akan absen pada Leg II melawan Barcelona. Dan 4 laga di La Liga melawan Deportivo La Coruna, Valencia, Levante dan Real Sociedad. Tentu kehilangan Ronaldo akan sangat berpengaruh bagi Zidane untuk membuka musim dengan mulus.

Namun, kabarnya Isco dan Asensio sudah siap untuk bisa menjadi pengganti Ronaldo pada 5 laga dan dipastikan mereka akan membuat 5 laga tersebut menjadi laga yang bisa membuat Zidane tersenyum.

Hukuman dari RFEF atau Federasi Sepakbola Spanyol ini tentu terbilang sangat minimalis sekali. Pasalnya menurut perarturan pada artikel 96, pemain yang sengaja melakukan kekerasan ringan kepada wasit dipastikan akan mendapatkan larangan bertanding selama 12 pertandingan.

Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan mendapatkan waktu sebanyak 10 hari untuk bisa melakukan banding kepada RFEF. Namun, jika banding dari Ronaldo di tolak tak menutup kemungkinan hukuman sang pemain akan ditambah oleh RFEF.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya