Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 21 September 2017   |   04:46 AM

Diego Costa Ngambek, Conte Hanya Tersenyum

Conte dimintai pendapat soal komentar dari salah satu penyerang andalannya Diego Costa yang klaim bahwa Chelsea telah perlakukan dirinya seperti seorang kriminal di tim mereka. Costa pun melakukan aksi mogok latihan bersama The Blues dan kembali ke kampung halamannya setelah mengetahui bahwa dirinya tidak ada dalam catatan rencana bagi Conte di musim ini. Striker berusia 28 tahun ini rela menerima denda yang akan diberikan oleh klub atas tindakannya ini, dan memilih untuk tidak ikut sesi latihan bersama timnya.

“bagus, saya lebih memilih untuk tertawa saja. Saya bisa mengatakan bahwa siapapun disini (Chelsea) akan mendapatkan perlakuan yang sama. Kami tidak memilih milih ketika berhadapan dengan pemain, terlebih dia (Conte) adalah pemain kami yang cukup penting. Saya tidak akan menjawab hal ini dengan panjang lebar, semua tahu bagaimana dia di musim kemarin, semua sudah menjadi masa lalu,” ucap Conte.
Selaku manajer klub Antonio Conte justru tertawa dan tidak marah dengan kelakuan dari salah satu algojo terbaiknya di Chelsea. Conte dengan nada cukup santai dan sedikit nyindir mengatakan bahwa dia harus melihat sendiri bagaimana dia bermain di musim kemarin. Lebih lanjut lagi Conte tidak ingin menambah komentar apapun dan hanya menjelaskan bahwa kelakuan tidak profesional dari Costa ini tidak akan mempengaruhi apapun bagi Chelsea.

Diego Costa gerah dengan kelakuan Antonio Conte yang lebih banyak mengasingkan dirinya daripada memasukkan sebagai skuat di tim utama. Ada alasan mengapa Antonio Conte memperlakukan sang penyerang seperti itu, sang bomber asal Spanyol itu memang tampil gemilang dan menjadi top skor di The Blues musim kemarin dengan catatan 20 gol dan membantu Chelsea memenangkan Liga Primer Inggris, namun setelah itu Conte mengirimkan pesan singkat lewat ponselnya bahwa dirinya tidak lagi masuk dalam skuat musim depan sebagai pemain pilihan bagi Conte.

Ada opsi untuk pulang ke kubu Atletico dan bermain disana, tetapi sayangnya klub La Liga itu juga di tengah kasus embargo transfer dan baru bisa melakukan transaksi di bulan Januari nanti. Costa yang didekati sejumlah klub menolak untuk bermain kembali di London dan dia lebih memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Brasil untuk mencoba meluangkan waktu bersama dengan keluarganya.

“saya tidak mendapatkan akses ke ruang ganti tim utama dan saya tidak bisa menghubungi sesama pemain di tim, saya bukan seorang kriminal tetapi mereka memperlakukan aku seperti seorang kriminal,” papar Costa dengan nada mengeluh.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya