Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 23 September 2021   |   01:12 AM

Fabio Coentrao telah mempertimbangkan untuk tinggalin Santiago Bernabeu

Sekarang, Fabio Coentrao sedang memikirkan buat secepatnya untuk tinggalin Santiago Bernabeu. Alasannya karena Fabio Coentrao tidak pernah dapat kesempatan buat bermain bersama Real Madrid. Zinedine Zidane adalah pelatihnya Los Blancos. Fabio Coentrao kecewa dengan Zinedine Zidane, karena tidak pernah di beri kesempatan untuk bermain.
Fabio Coentrao pun membuka peluang mungkin buat tinggalin Santiago Bernabeu dan gabung bersama klub yang dapat beri kesempatan bermain. Sampai sekarang, Fabio Coentrao hanya mengumpulkan 3 pertandingan. Itu pun bermain sebagai punggawa ganti pada ajang Spain La Liga. Menit bermain Fabio Coentrao bersama Real Madrid ketika berhadapan dengan Granada adalah 22, pada bulan Januari.
Pada kompetisi Champions League, Fabio Coentrao telah 2 kali tampil bersama Los Blancos. Ketika itu Real Madrid berhadapan dengan Legia Warszawa & juga Sporting CP. Fabio Coentrao bermain jadi punggawa ganti ketika berhadapan dengan Sporting CP. Zinedine Zidane jarang menurunkan Fabio Coentrao karena kondisi dan kesehatannya tidak begitu baik.
Fabio Coentrao adalah punggawa yang berasal dari Portugal. Fernando Santos adalah pelatihnya Tim Nasional Portugal. Fernando Santos tak memanggil Fabio Coentrao ketika Tim Nasional Portugal jalani pertandingan kualifikasi World Cup 2018. Hal tersebut karena kondisi dan kesehatan Fabio Coentrao tidak begitu baik. Zinedine Zidane akhirnya harus terus memainkan Marcelo. Marcelo di mainkan Zinedine Zidane pada tempat defender kiri.
Umurnya Fabio Coentrao sekarang adalah 29 tahun. Fabio Coentrao sebenarnya memiliki keinginan tetap berseragam Real Madrid tahun 2017-2018. Meskipun begitu, Fabio Coentrao juga tak tutup mungkin buat kembali ke negaranya “Portugal”. Fabio Coentrao akui sedang pada situasi yang tidak baik buat tampil bersama Los Blancos. Fabio Coentrao memiliki keinginan dapat menemukan penampilan terbaiknya tahun 2017-2018.
Kontraknya Fabio Coentrao bersama Los Blancos barulah akan berakhir pada tahun 2019. Apabila Los Blancos memiliki keinginan buat andalkan Fabio Coentrao, jadi hal tersebut pasti baik. Namun, apabila Real Madrid tak menginginkan Fabio Coentrao. Fabio Coentrao bakal pilih putuskan tinggalin Los Blancos dan menemukan klub baru. Kemungkinan besar kembali menuju negaranya “Portugal”.
Hal tersebut bakal bantu Fabio Coentrao kembalikan penampilan terbaik. Kalian seluruhnya mesti mengakui batas-batas kemampuan kalian. Fabio Coentrao mengakui gagal beri kontribusi baik buat Los Blancos. Fabio Coentrao memiliki harapan dapat main 3 atupun 4 musim lagi. Fabio Coentrao percaya dapat lakukan hal tersebut.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada para member setia CMOBET, kami beritahukan bahwa rekening deposit BCA atas nama Wardi sudah tidak aktif lagi dan BRI atas nama Heri Suganda, untuk mendapatkan no rekening BCA dan BRI yang baru harap menghubungi CS kami yang bertugas