Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 25 May 2017   |   23:08 PM

Florenzi : “AS Roma Saat Ini Sama Sekali Tidak Berada Dalam Tekanan”

Berita Roma – Kekalahan memalukan yang dialami AS Roma atas Napoli membuat jarak poin kedua tim saat ini semakin mendekat. Walaupun demikian, gelandang Il Lupi, Alessandro Florenzi menyatakan jika saat ini AS Roma sama sekali tidak merasa tengah tertekan untuk tetap berjuang guna bertahan diurutan 2 tabel klasemen Serie – A Liga Italia hingga akhir musim ini.

Dalam laga panas ke 27 Serie – A Liga Italia yang digelar pada Hari Senin 10 Maret 2014 dinihari WIB, AS Roma harus mengakui keunggulan tuan rumah Napoli dengan hasil akhir 1 – 0. Dan satu-satunya gol tunggal tuan rumah dicetak oleh winger asal Spanyol, Jose Callejon.

Dengah hasil tersebut, Napoli yang saat ini berada diurutan 3 dan mengoleksi 55 poin berhasil memangkas jarak poin mereka dengan AS Roma. Saat ini Il Partenopei Napoli hanya berjarak 3 poin dari sang runner-up AS Roma. Akan tetapi Il Lupi AS Roma baru melakoni 26 laga atau 1 laga lebih sedikit dibandingkan dengan Napoli.

Meskipun saat ini Napoli berhasil memangkas jarak, Alessandro Florenzi mengaku tidak mengkhawatirkan hal itu. Gelandang Italia berusia 22 tahun tersebut tetap yakin timnya AS Roma akan bertahan di urutan kedua hingga musim 2013/2014 ini berakhir.

Cmobet.net -“Kami telah memainkan sebuah pertandingan yang sangat luar biasa, selalu berada diatas, meskipun hasil akhir sedikit tidak adil untuk kami.”ujar Alessandro Florenzi ke Roma Channel seperti yang telah dilansir Football Italia.

“Apakah sekarang kami tengah mengalami tekanan? Hal itu terjadi pada tim lain, kami saat ini hanya terus akan melaju dan berjalan sesuai dengan harapan kami, karena kami sangat yakin akan mengakhiri musim dengan duduk diurutan kedua.”tambahnya.

Kekalahan AS Roma atas Napoli membuat sang capolista Juventus kian berlari sendirian dipuncak klasemen dengan jarak 14 poin. Alessandro Florenzi menilai jika La Vecchia Signora layak mendapatkan sebuah kredit tersendiri jika melihat laju mereka pada musim ini.

“Juventus? Aku tidak ingin membuat sebuah alasan atau apapun itu, mereka mempunyai musim yang sangat mengagumkan bahkan mereka juga tidak menduga hal ini terjadi. Mereka bisa saja mengakhiri musim ini dengan perolehan 105 poin dan mereka wajib diberi sebuah apresiasi atas apa yang mereka capai, tetapi saat ini kami hanya akan memikirkan diri kami dan tidak mau melihat laju tim lain.”

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya