Bandar bola online indonesia terpercaya

Wednesday, 22 November 2017   |   10:33 AM

Hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Liechtenstein vs Spanyol.

Spanyol berhasil meraih kemenangan telak atas Liechtenstein pada pertandingan ke-8 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G. Pada pertandingan yang digelar di Rheinpark Stadion, Spanyol berhasil meraih kemenangan 8-0 atas tuan rumah Liechtenstein.

Dengan kemenangan ini, Spanyol dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia dengan berahasil mengumpulkan 22 poin dari 8 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara itu kekalahan ini membuat Liechtenstein dipastikan harus menelan 8 kekalahan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia dan dipastikan menjadi tim yang paling banyak kebobolan pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Sejak awal pertandingan, Spanyol sudah langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung tampil dengan menekan sejak awal pertandingan demi bisa membuka keunggulan terlebih dahulu.

Spanyol sudah berhasil unggul cepat di menit ke-3 lewat sang kapten Sergio Ramos. Sang kapten berhasil mencetak gol setelah meneruskan tendangan bebas yang dilakukan oleh Davod Silva Skor 1-0 pun merubah jalannya pertandingan babak pertama.

Alvaro Morata berhasil meggandakan keunggulan Spanyol demgan sebuah gol ya di menit 15. Ia berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Iniesta. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Spanyol atas Liechtenstein.

Baru saja memberikan gol untuk Spanyol, Morata kembali bisa menjadi actor 1 menit kemudian setelah dirinya berhasil mengirimkan umpan kepada Isco yang berhasil dimaksimalkan oleh Isco. Skor 3-0 pun menjadi keunggulan sementara Spayol.

Menjelang berakhirnya pertandingan pada babak pertama. Spanyol akhirnya berhasil menutup babak pertama dengan 4 gol setelah David Silva berhasil mencetak gol. Skor 4-0 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Spanyol kembali berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung memainkan permainan cepat demi bisa kembali menambak gol mereka atas Liechtenstein.

Pertandingan di babak kedua baru berjalan 6 menit, Spanyol sudah berhasil kembali mencetak gol ke-5 mereka lewat Iago Aspas yang berhasil mencetak gol dengan sangat mudah ke gawang tuan rumah. Skor pun berubah menjadi 5-0.

3 menit kemudian, Aspas kembali berhasil ambil peran dalam gol ke-6 bagi Spanyol setelah dirinya berhasil memberikan umpan kepada Alvaro Morata. Morata pun berhasil mencetak gol kedua nya pada pertandingan ini dan membuat Spanyol unggul sementara 6-0.

Setelah sudah unggul jauh dari lawannya, Spanyol bermain dengan sangat tenang dan tak banyak lagi melakukan penyerangan.

Tak beberapa lama, Spanyol kembali berhasil menambah keunggulan mereka lewat gol yang berhasil dicetak oleh Aspas. Dan di menit ke-89, Spanyol akhirnya berhasil menutup kemenangan telak mereka setelah Goppel melakukan gol bunuh diri.

Skor 0-8 pun menutup jalannya pertandingan antara Liechtenstein melawan Spanyol untuk kemenangan sang tamu Spanyol.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya