Bandar bola online indonesia terpercaya

Saturday, 20 October 2018   |   13:31 PM

Hasil pertandingan La Liga, Levante vs Real Madrid.

Real Madrid kembali harus meraih hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan La Liga. Pada pertandingan pekan ke-22 ini, Real Madrid harus tertahan imbang 2-2 ketika bertandang ke Estadio Ciudad de Valencia markas dari Levante. Hasil ini dipastikan menjadi hasil yang cukup buruk bagi pasukan Zidane mengingat tim yang mereka lawan ialah tim yang sedang berjuang untuk bisa menjauhkan diri dari zona degradasi.

Hasil seri ini dipastikan semakin membuat isu pemecatan sang pelatih Zidane semakin kuat. Kabarnya para petinggi Real Madrid dan Presiden Real Madrid sudah tidak puas dengan kinerja Zidane dimusim ini yang terbilang sangat gagal membawa Real Madrid kembali bersinar.

Hasil imbang ini dipastikan berhasil membuat Levante tetap akan berada di zona aman pekan ini meski terbilang masih cukup rawan sampai akhir musim. 1 poin ini dipastikan membuat Levante berhasil menempati posisi ke-17 klasemen sementara dengan meraih 20 poin dari 22 pertandingan yang sudah mereka jalani. Hasil ini sendiri dipastikan akan menjadi modal yang sangat bagus bagi Levante untuk bisa meraih hasil positif disisa pertandingan La Liga musim ini.

Sementara itu bagi Real Madrid, hasil imbang ini harus membuat mereka gagal mengambil alih posisi 3 besar klasemen sementara dengan tertahan diposisi ke-4 besar dengan meraih 39 poin dari 21 pertandingan yang sudah mereka jalani. Real Madrid sendiri dipastikan sudah tidak akan bisa lagi mengejar sang rival Barcelona yang saat ini sudah terpaut 18 poin dari mereka dipuncak klasemen.

2 gol Levante berhasil dipersembahkan oleh E. Boateng dan G. Pazzini. Sementara 2 gol Real Madrid berhasil dipersembahkan oleh Sergio Ramos dan Isco.

Sejak awal pertandingan, Real Madrid langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Ritme permainan cepat dari Real Madrid akhirnya langsung membuahkan hasil dimenit ke-11 lewat sundulan Sergio Ramos. Sang pemain berhasil menciptakan gol setelah memaksimalkan sepakan pojok yang diberikan oleh Toni Kroos.

3 menit sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Levante akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Emanuel Boateng yang berhasil memanfaatkan bola mental dari penyelamatan Keylor Navas.

Skor 1-1 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung berhasil memberikan tekanan begitu pertandingan baru berjalan 5 menit. Namun, tendangan keras dari dalam kotak penalty yang dilancarkan oleh Marcelo masih bisa diblok oleh pemain belakang Levante.

5 menit kemudian, Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan peluang emas untuk bisa menciptakan gol. Namun, tendangan keras Ronaldo dari dalam kotak penalty masih belum bisa menjebol gawang Levante.

Peluang demi peluang yang didapatkan oleh Real Madrid akhirnya baru membuahkan hasil dimenit ke-81 lewat gol dari Isco. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Karim Benzema.

Namun, 1 menit sebelum waktu normal babak kedua berakhir, Pazzini akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Jason.

Skor 2-2 pun menutup jalannya pertandingan antara Levante vs Real Madrid.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya