Bandar bola online indonesia terpercaya

Wednesday, 22 November 2017   |   10:40 AM

Hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dramatis pada pertandingan pamungkas Liga 1 Indonesia. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot ini, Persija Jakarta berhasil memenangkan Derby Patriot melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan ini, Persija Jakarta dipastikan berhasil naik ke posisi 4 klasemen dengan meraih 61 poin dari 34 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu hasil ini jelas membuat Persija Jakarta berhasil menunjukkan perubahan mereka di musim ini dengan pelatih baru mereka Teco.

Hasil ini sendiri juga dipastikan membuat Manajer Persija Jakarta dan JakMania bahagia dengan kinerja dari para pemain Persija Jakarta yang berhasil meraih kemenangan dalam posisi 10 pemain.

Sementara itu, meski dipastikan harus mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan dari Persija Jakarta. Bhayangkara FC dipastikan tetap akan menjadi juara di musim ini. Mereka juga dipastikan akan menjadi wakil Indonesia di AFC Cup musim depan.

Seiring kekalahan mereka di depan pendukungnya sendiri, Bhayangkara FC dipastikan akan segera merombak pemain mereka dimusim depan demi bisa menjaga performa tim agar terus berada di performa yang bagus.

Sejak awal pertandingan, kedua tim langsung bermain dengan tempo tinggi dan langsung menekan. Jual beli serangan pun langsung terjadi di awal pertandingan. Dan Bhayangkara FC langsung berhasil mengejutkan Persija Jakarta disaat pertandingan baru berjalan 3 menit.

Spasojevic berhasil mencetak gol pembuka di awal pertandingan. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Paulo Sergio. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Bhayangkara FC.

Persija Jakarta yang tertinggal di awal pertandingan langsung bermain dengan tempo tinggi. Mereka langsung berani bermain terbuka dan langsung menusuk ke pertahanan Bhayangkara FC.

Namun, Persija Jakarta yang terus menekan baru bisa menciptakan gol penyama di menit ke-45+2. Ramdani Lestaluhu berhasil menciptakan gol cantik lewat sepakan volinya yang langsung menusuk deras ke gawang Raharjo.

Skor pun berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, permainan dari kedua tim seperti tak berubah. Jual beli serangan pun selalu terjadi ketika kedua tim memiliki peluang.

Persija Jakarta dipastikan harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-55. Sandi Sute dipastikan harus mendapatkan kartu merah dari wasit pertandingan setelah dirinya kedapatan dengan sengaja melakukan pelanggaran keras.

Namun, kehilangan Sandi Sute justru tak membuat Persija Jakarta kesulitan untuk bisa bermain dengan menyerang. Mereka justru langsung berhasil membuat para pemain Bhayangkara FC kesulitan untuk bisa menyerang.

Dan pada menit ke-85, Ramdani Lestaluhu akhirnya berhasil menjadi pahlawan tim ibukota setelah dirinya berhasil mencetak gol cantik. Sang pemain berhasil megelabui kiper lawan setelah mendapatakan umpan manis yang diberikan oleh Bruno Lopes.

Skor 1-2 pun mengakhiri jalannya pertandingan Derby Patriot untuk kemenangan Persija Jakarta.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya