Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 19 October 2017   |   06:55 AM

Hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara United vs Madura United.

Bhayangkara United berhasil kembali meraih kemenangan pada lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-14. Pada pertandingan ini mereka berhasil mengalahkan tim kuat yaitu Madura United dengan skor tipis 2-1 di Stadion Patriot.

Pertandingan yang berjalan di markas Persija Jakarta yaitu Stadion Patriot, kedua tim bermain dengan sangat ketat sejak awal pertandingan. Mereka yang mengincar kemenangan pun berhasil saling jual beli serangan berbahaya. Tim tuan rumah Bhayangkara FC berhasil menciptakan beberapa peluang.

Madura United yang merupakan tim kuat di Liga 1 pun tak tinggal diam mendapatkan serangan demi serangan dari Bhayangkara. Mereka juga berhasil membalas dengan menciptakan beberapa peluang bagus.

Pada menit ke-12 Madura United hampir saja berhasil menciptakan gol lewat peluang emas yang didapatkan oleh Peter Odemwingie. Namun, sepakan keras dari pemain anyar Madura masih bisa dengan sangat mudah diantisipasi oleh kiper Bhayangkara United Awan Setho.

Greg Nwokolo juga berhasil menciptakan peluang emas pada pertandingan ini, ia berhasil menciptakan sebuah tendangan yang sangat akurat ke gawang Awan di menit ke-35. Namun, Awan kembali berhasil menciptakan penyelamatan yang sangat luar biasa dengan menepis tendangan dari pemain naturalisasi tersebut.

Serangan demi serangan yang dilancarakan tim tamu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-45 lewat gol yang berhasil dicetak oleh Odemwingie. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan dari Greg Nwokolo dan menyambutnya dengan sebuah sepakan cantik.

Skor 1-0 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai untuk keunggulan dari tim tamu Madura United.

Memasuki babak kedua, Madura United yang sudah unggul 1-0 pun tak mau mengendurkan penyerangan mereka. Mereka terus memberikan serangan dengan penyerangan terbuka yang diciptakan oleh Greg dan Odemwingie di barisan depan.

Namun, keasikan menyerang, Madura United justru harus kebobolan pada menit ke-72 lewat Alsan Putra Sanda yang berhasil dengan sangat manis memaksimalkan umpan dari Sulistyawan. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Setelah skor berubah menjadi 1-1, pertandingan berjalan semakin sengit dan keras. Kedua tim bermain dengan sangat terbuka dan sangat sering sekali melakukan serangan balik cepat.

Namun keburuntungan lebih berpihak kepada tim tuan rumah Bhayangkara United. Mereka berhasil berbalik unggul pada menit ke-83 lewat penyerang muda mereka yaitu Ilham Udin Armayn. Sang pemain berhasil memaksimalkan kemelut yang terjadi di depan gawang Madura United.

Dirinya yang berada dalam posisi yang benar pun berhasil menceploskan bola ke gawang Madura United.

Skor 2-1 pun mengakhiri jalannya pertandingan antara Bhayangkara United vs Madura United.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara United memastikan diri naik ke posisi 5 klasemen dengan meraih 24 poin. Sementara kekalahan ini membuat Madura United akan tetap berada di posisi 3 klasemen dengan meraih 25 poin.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya