Bandar bola online indonesia terpercaya

Monday, 24 September 2018   |   23:56 PM

Hasil pertandingan Liga Champions Eropa, AS Roma vs Shakhtar Donetsk.

AS Roma berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa setelah berhasil meraih kemenangan atas tamunya Shakhtar Donetsk pada pertandingan Leg II babak 16 besar. Pada pertandingan yang berjalan di Stadio Olimpico, AS Roma berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 1-0 yang dipastikan membuat mereka lolos dengan aggregat 2-2 dan unggul gol tandang. Dan gol tunggal yang untuk AS Roma dipertandingan ini berhasil dipersembahkan oleh Edin Dzeko. Dan tentunya, AS Roma sendiri dipastikan akan berusaha untuk semaksimal mungkin pada pertandingan di perempat final nanti dan dipastikan akan mencoba untuk merubah gaya permainan mereka yang terlihat sangat mudah ditebak oleh tim dari luar kompetisi Serie A.

Sejak awal pertandingan, AS Roma yang sudah tertinggal aggregat 2-1 atas sang tamu langsung berhasil tampil dengan sangat mendominasi dan dengan tempo permainan menyerang diawal pertandingan. Meski bermain dengan sangat menekan diawal pertandingan, AS Roma sendiri juga terlihat sangat bermain bersabar dan tidak mau terburu-buru untuk mengalirkan serangan langsung ke jantung pertahanan Shakhtar Donetsk. Tuan rumah pun lebih banyak bermain dengan mengalirkan serangan dari kaki ke kaki untuk bisa membuat pertahanan yang sangat rapat dari Shakhtar Donetsk goyah.

Sang tamu yang sudah berhasil unggul aggregat dipertandingan ini juga lebih memilih untuk bermain dengan menunggu dan tidak banyak membuat serangan dan menunggu pada pemain AS Roma melakukan kesalahan. Sang tamu sendiri juga tidak sembarangan membuat banyak pemain bermain di sisi pertahanan sendiri. Mereka melakukan perssing tinggi yang terlihat cukup sukses untuk membuat para pemain AS Roma kesulitan dipertandingan babak pertama ini.

Skor 0-0 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, AS Roma yang terus melakukan serangan ke pun akhirnya berhasil memecah konsentrasi dari para pemain belakang Shakhtar Donetsk dan berhasil dengan sangat bagus dimaksimalkan oleh tuan rumah AS Roma. Edin Dzeko yang lolos dari jebakan offside berhasil mendapatkan umpan manis yang diberikan oleh rekannya Kevin Strootman dan langsung berhasil mencetak gol setelah hanya tinggal berhadapan dengan sang kiper. Tanpa kesalahan yang berarti, Dzeko pun berhasil menciptakan gol ke gawang Pyatov dan merubah skor menjadi 1-0 di menit ke-52.

Pertandingan menjadi memanas setelah gol Roma ini. Meski skor agregat masih imbang 2-2, tapi Roma unggul berkat agresivitas gol away. Laga pun menjadi terbuka dan menarik.

Namun, sampai pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-0 pun menutup jalannya pertandingan antar AS Roma vs Shakhtar Donetsk.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya