Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 25 September 2018   |   00:24 AM

Hasil pertandingan Liga Champions Eropa, Manchester City vs Basel.

Manchester City harus mengalami kekalahan tipis pada pertandingan Leg II Liga Champi0ns Eropa babak 16 besar di Etihad Stadium. Pada pertandingan melawan Basel ini, Manchester City mengalami kekalahan dengan skor akhir 1-2 atas tamunya. Meski begitu pasukan Guardiola dipastikan tetap berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa dimusim ini setelah unggul aggregat 5-2 atas Basel. Dan tentu, Guardiola sediri dipastikan tidak puas dengan performa pada pemainnya yang menurun pada Leg II sendiri, sang pelatih sendiri juga tidak mau menyalahkan para pemainnya yang juga mengalami kelelahan setelah menjalani jadwal yang super padat.

Gol tunggal Manchester City berhasil dipersembahkan oleh Gabriel Jesus di babak pertama. Sementara 2 gol dari Basel berhasil dicetak oleh Elyounoussi di babak pertama dan M. Lang di babak kedua.

Bermain didepan pendukungnya sendiri, Manchester City langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung melakukan permainan dengan tempo tinggi dan menyerang diawal pertandingan. Mereka langsung membuat para pemain Basel kesulitan untuk bisa menahan serangan yang dilakukan oleh Manchester City. Gabriel Jesus yang tampil sejak awal pertandingan setelah sempat absen dikarenakan cedera langsung berhasil memberikan kejutan begitu pertandingan baru berjalan 8 menit. Sang pemain berhasil mencetak gol pembuka bagi Manchester City setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Bernardo Silva. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Manchester City.

Tim tamu Basel yang bermain dengan tanpa beban dikarenakan mereka sudah menyadari bahwa sangat sulit untuk bisa melaju ke babak perempat final akhirnya berhasil mendapatkan gol penyama pada menit ke-17. Elyounoussi berhasil mendapatkan gol yang sangat indah lewat tendangan voli yang membuat Claudio Bravo tidak berkutik. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Setelah gol dari Eluounoussi, kedua tim tidak banyak melakukan serangan yang berbahaya sepanjang pertandingan babak pertama. Dan skor 1-1 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, baik Manchester City dan Basel tidak begitu banyak melakukan pergerakan untuk bisa mencetak gol. Kedua tim justru lebih sering memainkan bola ditengah lapangan dan menunggu lawannya untuk melakukan kesalahan terlebih dahulu.

Basel sukses membalikkan keadaan menjadi 1-2 di menit 71. Mendapat umpan Elyounoussi, Lang mengakhirinya dengan tembakan yang sempat bisa ditepis Bravo, tapi laju keras membuat bola tetap masuk menjadi gol.

Pemain pengganti City, Brahim Diaz sempat mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan. Sayang usahanya masih bisa digagalkan Tomas Vaclik. Skor 1-2 untuk kemenangan Basel tetap menjadi hasil akhir laga ini.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya