Bandar bola online indonesia terpercaya

Wednesday, 22 November 2017   |   10:38 AM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Chelsea vs Burnley.

Chelsea harus merana pada pertandingan pekan pertama mereka di Liga Primer Inggris setelah harus dikalahkan tamunya Burnley dengan skor 3-2 di Stamford Bridge.

Chelsea yang memulai pertandingan perdana di Liga Primer Inggris sebagai juara bertahan harus mengalami hasil yang sangat tidak memuaskan. Menjamu tim kuda hitam Burnley, Chelsea harus menanggung malu didepan pendukungnya sendiri dengan skor 3-2. Mereka juga harus dipastikan kehilangan kapten tim Gary Cahill dan Cesc Fabregas yang mendapatkan kartu merah pada pertandingan perdana mereka ini.

Alvaro Morata yang mendapatkan debut pertamanya dengan sebuah gol dan sebuah assist harus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan juga. Ia tak berhasil membantu Chelsea keluar dari kekalahan setelah masuk di babak kedua.

Gol Burnley sendiri berhasil tercipta berkat Sam Vokes 2 gol dan Stephen Ward di babak pertama.

Sejak awal pertandingan, anak asuhan Antonio Conte berhasil mendominasi pertandingan mereka juga berhasil mengambil intensitas serangan sejak awal pertandingan. Namun, banyak peluang dari Chelsea tak begitu mengancam pertahanan dan gawang dari Burnley.

Pada menit ke 11, Chelsea berhasil mendapatkan peluang emas lewat umpan yang diberikan oleh Azpilicueta kepada Batshuayi. Namun, bola matang yang datang tepat ke Batshuayi harus terlebih dahulu diamankan oleh James Tarkowski.

2 menit berselang, Chelsea justru harus kehilangan kapten tim mereka yaitu Cahill. Sang pemain mendapatkan kartu merah setelah melakukan tekel mematikan kepada Steven Defour. Wasit yang berada jelas didepan Cahill pun langsung memberikan sang pemain kartu merah.

Bermain dengan 10 orang, Chelsea justru harus terlebih dahulu kebobolan di menit ke 24 lewat tendangan Vokes yang tak bisa diantisipasi oleh Courtois. Ia berhasil memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Lowton. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Burnley.

Di menit 39, Burnley kembali menambah derita Antonio Conte lewat gol yang berhasil dicetak oleh Ward. Ward berhasil memaksimalkan umpan dari Jack Cork. Stephen Ward yang berada di sisi kiri pertahanan Chelsea pun langsung berhasil melesatkan bola voli keras yang membuat kiper Chelsea Courtois hanya bisa melihat bola masuk kegawangnya. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Burnley.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Vokes kembali berhasil mencatatkan namanya untuk kedua kalinya sekaligus membuat skor berubah menjadi 3-0. Ia berhasil memaksimalkan umpan manis yang diberikan oleh Defour sebelum akhirnya dituntaskan dengan sebuah sundulan.

Skor 3-0 pun menutup jalannya pertandingan pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Chelsea langsung tancap gas dan berhasil mendominasi pertandingan. Mereka berhasil terus menyerang pertahanan Burnley sejak awal pertandingan babak kedua. Dan pada menit 62 mereka hampir berhasil memperkecil ketertinggalan mereka lewat Marcos Alonso. Namun, tendangan bebas dari sang pemain masih bisa diantisipasi oleh kiper Burnley.

Serangan dari Chelsea akhirnya benar-benar membuahkan hasil. Pada menit ke 69, Morata yang baru dimasukkan 10 menit berhasil memperkecil ketertinggalan Chelsea lewat sebuah sundulannya yang berhasil memaksimalkan umpan manis dari Willian. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Setelah gol dari Morata, Chelsea langsung berhasil bangkit dan percaya diri. Mereka terus menerus megempur pertahanan Burnley. Pada menit ke 73, Morata kembali berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Christensen. Namun, gol dari sang pemain harus dianulir oleh wasit dikarenakan Morata sudah berada dalam posisi offside.

Pada menit ke 82, Chelsea kembali harus mendapatkan petaka. Mereka dipastikan harus bermain dengan 9 pemain dikarenakan Fabregas yang menerima kartu kuning kedua setelah kedapatan melakukan tekel keras kepada Cork.

Bermain dengan 9 orang ternyata tak menyurutkan penyerangan yang dilakukan oleh Chelsea. Mereka justru berhasil kembali memperkecil ketertinggalan mereka di menit 88 lewat David Luiz. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan sundul yang diberikan oleh Morata. Dirinya yang berada dalam posisi yang sangat bagus berhasil mendapatkan bola dan langsung melepaskan tendangan ke gawang Burnley. Skor pun kembali berubah menjadi 2-3.

Sampai pertandingan berakhir, skor 2-3 tetap bertahan untuk kemenangan Burnley.
Dengan kemenangan atas juara bertahan Chelsea ini, Burnley berhasil menempati posisi ke 3 klasemen sementara. Sementara itu kekalahan ini membuat Chelsea harus berada di posisi 17 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya