Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 21 September 2017   |   04:54 AM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Chelsea vs Watford.

Chelsea terus berhasil meraih kemenangan di sisa pertandingan Liga Primer Inggris.

The Blues kembali memantapkan diri mereka sebagai juara Liga Primer Inggris musim 2016/2017 setelah berhasil mengalahkan Watford dengan skor 4-3 di Stamford Bridge. Kemenangan ini jelas membuat mereka memantapkan diri untuk musim depan sebagai raksasa Eropa setelah hampir beberapa musim tak meraih gelar. Dan tentu musim depan di Liga Champions Eropa Chelsea akan menjadi tim yang disegani di bawah kepemimpinan Conte.

Sementara dengan kekalahan ini, Watford dipastikan akan tetap aman untuk musim depan dan bisa kembali bermain di Liga Primer Inggris. Mereka masih terpaut 6 poin dari Hull City yang berada di zona degradasi. Dan tentu jika tak mau hasil ini terulang kembali mereka harus cepat –cepat mencari solusi untuk menghadapi Liga Primer Inggris musim depan.

Pertandingan berjalan dengan sangat alot sampai 20 menit awal pertandingan. Chelsea yang terus-terus menekan tak berhasil mendapatkan hasil. Dan akhirnya pada menit ke-22, Terry berhasil mencetak gol pembuka setelah dirinya berhasil memaksimalkan bola sundulan dari Zouma melalui skema sepak pojok.

Namun, gol pembuka sekaligus partai perpisahan bagi sang kapten harus bertahan hanya dalam waktu 2 menit. Ia harus menjadi salah satu alasan terjadi gol penyama yang diciptakan oleh Watford lewat Capoue setelah dirinya harus melakukan blunder yang membuat Chelsea berhasil dikejar 1-1.

Pada menit ke-36 Chelsea kembali berhasil unggul lewat Azpilicueta yang berhasil menciptakan gol lewat tendangannya yang tak bisa diantisipasi oleh kiper Watford. Skor pun berubah menjadi 2-1 dan berakhir hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Chelsea sudah berhasil unggul di menit ke-49 lewat Batshuayi yang berhasil memanfaatkan umpan cemerlang dari Ake di dalam kotak penalty. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Chelsea.

Lagi-lagi Chelsea harus menelan gol hanya dalam waktu 2 menit saja, Watford kembali berhasil membalas ketertinggalan mereka lewat Janmmat yang berhasil mengelabui kiper Chelsea Asmir Begovic. Skor kembali berubah menjadi 3-2.

Pada menit ke-74, serangan yang terus dilakukan oleh Watford akhirnya berbuah hasil. Okaka berhasil mencetak gol penyama setelah dirinya dengan sangat cemerlang yang tak berhasil ditepis oleh Begovic.

Skor 3-3 seperti akan berakhir sampai pertandingan selesai. Watford yang sudah didepan mata mendapatkan 1 poin di kandang Chelsea harus sirna di menit ke-88 lewat gol Fabregas yang berhasil memkasimalkan umpan dari Willian.

Skor pun berubah menjadi 4-3 untuk Chelsea dan berakhir hingga pertandingan selesai.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya