Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 19 October 2017   |   07:00 AM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Stoke City vs Manchester United.

Manchester United harus gagal membawa pulang 3 poin dari kandang Stoke City pada pertandingan pekan ke-4 Liga Primer Inggris. Pada pertandingan yang digelar di bet365 Stadium ini, Manchester United yang berhasil mendominasi pertandingan harus diimbangi tuan rumah dengan skor akhir 2-2.

Pada pertandingan tandang ini, Manchester United sejatinya bermain dengan sangat mendominasi dimana mereka berhasil mengambil 62 persen ball possession atas Stoke City. Mereka juga berhasil menciptakan 18 tembakan ke gawang Stoke City dan 8 tendangan berhasil menemui sasaran. Sementara itu tuan rumah sendiri juga berhasil menciptakan 10 tembakan dengan 5 menemui sasaran.

Dengan hasil imbang 2-2 ini, Manchester United dipastikan akan tetap berada di posisi teratas klasemen dengan mengumpulkan 10 poin dan unggul selisih gol dari sang rival Manchester City yang juga mengumpulkan 10 poin. Sementara itu hasil seri ini tak membuat Stoke berkutik dari posisi 10 klasemen dengan mengumpulkan 5 poin.

Sejak awal pertandingan, Manchester United berhasil mendominasi permainan dan bermain dengan tenang dan melebar. Mereka langsung mendapatkan beberapa percobaan untuk bisa mencetak gol. Namun, sampai menit ke-20 belum ada tembakan dari anak asuhan Jose Mourinho yang berhasil menemui sasaran.

Pada menit ke-24 Rashford berhasil mendapatkan peluang emas. Namun tendangan keras dari Rashford masih bisa ditepis oleh kiper Stoke City Butland.

David De Gea yang merupakan kiper dari Manchester United juga berhasil unjuk gigi setelah dirinya berhasil melakukan penyelamatan gemilang lewat aksinya yang berhasil dengan mudah menangkap tendangan keras dari Xherdan Shaqiri.

Manchester United yang keasikan menyerang harus kebobolan terlebih dahulu di menit ke-43 lewat gol yang berhasil dicetak oleh Choupo-Moting. Ia berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Mame Biram Diouf kepada dirinya didepan gawang De Gea. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Stoke City.

Keunggulan Stoke City ternyata tak bertahan dengan sangat lama. 2 menit kemudian, Manchester United akhirnya berhasil membalas lewat gol yang berhasil dicetak oleh Marcus Rashfrod. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah dirinya tak sengaja menyentuh bola lewat kepalanya setelah Paul Pogba menyundul bola hasil sepak pojok Mkhitaryan. Skor pun berubah menjadi 1-1 dan berakhir hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Manchester United langsung berhasil mendominasi pertandingan.

Manchester United langsung berhasil mencetak gol di menit ke-57 lewat gol yang berhasil dicetak oleh Romelu Lukaku. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah 2 kali melakukan tendangan setelah tendangan pertama yang dilakukan olehnya berhasil di block oleh kiper Stoke City. Skor pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan sang tamu Manchester United.

6 menit kemudian, Manchester United yang baru saja mencetak gol harus kembali menerima gol dari Choupo-Moting. Sang pemain berhasil memaksimalkan sepakan pojok yang diberikan oleh Shaqiri. Ia yang berada dengan posisi nyaman pun berhasil menyundul bola dan menjebol gawang De Gea.

Skor 2-2 pun berakhir hingga pertandingan antara Stoke City dan Manchester United di bet365 Stadium berakhir.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya