Bandar bola online indonesia terpercaya

Wednesday, 20 June 2018   |   23:53 PM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Crystal Palace vs Manchester United.

Manchester United berhasil kembali menempati posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris setelah mengalami kemenangan menakjubkan pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris. Pada pertandingan yang berjalan di Selhurst Park Stadium, Manchester United berhasil comeback setelah terlebih dahulu kebobolan 2 gol. Dan United pun akhirnya berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas tuan rumah Crystal Palace.

United berhasil menang setelah Matic berhasil menciptakan gol yang sangat spektakuler di akhir pertandingan yang membuat Jose Mourinho sangat puas dipertandingan ini mengingat mereka berhasil pulang dengan 3 poin.

2 gol Crystal Palace berhasil dipersembahkan oleh Andros Townsend di babak pertama dan Patrick van Aanholt di babak kedua. Sementara 3 gol dari Manchester United berhasil dipersembahkan oleh Chris Smalling, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic dibabak kedua.

Dengan kekalahan ini, tuan rumah Crystal Palace dipastikan masih harus tertahan di zona degradasi dengan meraih 27 poin dari 29 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu hasil ini sendiri dipastikan menjadi hasil yang cukup buruk bagi tuan rumah mengingat mereka harus dikalahkan setelah berhasil unggul 2-0.

Sementara itu, kemenangan ini dipastikan membuat Manchester United berhasil kembali keposisi 2 klasemen Liga Primer Inggris dengan meraih 62 poin dari 29 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan 3 poin ini sendiri sukses membuat mereka mengeser Liverpool yang sempat mengambil alih posisi kedua selama beberapa hari.

Sejak awal pertandingan, tuan rumah Crystal Palace berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung membuat Manchester United kesulitan dengan serangan serangan yang langsung membahayakan mereka.

Dan pada menit ke-11, Crystal Palace akhirnya berhasil membuka keunggulan mereka pada pertandingan ini lewat gol yang berhasil dicetak oleh Andros Townsend. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Christian Benteke.

Skor pun berubah menjadi 1-0 dan berakhir hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Crystal Palace langsung berhasil tampil dengan sangat mengejutkan. Pertandingan baru berjalan 3 menit, Patrick van Aanholt sudah berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah dengan sangat manis memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Jeffrey Schlupp.

Manchester United yang tertinggal 2 gol langsung mencari cara untuk bisa memperkecil ketertinggalan mereka. Dan pada menit ke-55, Chris Smalling akhirnya berhasil membangkitkan asa Manchester United untuk bisa meraih kemenangan. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Antonio Valencia. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Romelu Lukaku yang tampil dengan sangat cepat demi bisa membuat Manchester United meraih kemenangan pada pertandingan ini. Dan hasilnya kinerja yang sangat luar biasa yang ditampilkan oleh Lukaku membuahkan hasil dimenit ke-76. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil menggiring bola kedalam kotak penalty dan menyelesaikannya menjadi sebuah gol dari jarak dekat. Skor pun berubah menjadi 2-2.

Matic yang turut tampil dengan sangat megesankan berhasil membuat Manchester United mendapatkan poin penuh pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil melesatkan tendangan voli yang sangat indah yang langsung masuk ke gawang Crystal Palace.

Skor pun berubah menjadi 2-3 dan berakhir hingga pertandingan selesai.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya