Bandar bola online indonesia terpercaya

Monday, 21 May 2018   |   21:39 PM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Newcastle United vs Chelsea.

Newcastle City berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan pada pekan terakhir Liga Primer Inggris musim ini dengan berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 3-0. Pada pertandingan yang berjalan di St. James Park Stadium, Newcastle City berhasil bermain dengan cukup memuaskan dan berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Dan alhasil, permainan yang mengejutkan dari tuan rumah berhasil membuat tim tamu Chelsea tidak berkutik dan harus takluk dengan skor akhir 3-0.

3 gol tuan rumah Newcastle United berhasil dipersembahkan oleh D. Gayle dan brace dari Ayoze Perez.

Dengan kemenangan ini, tuan rumah Newcastle United dipastikan berhasil finish diposisi 10 klasemen dengan poin akhir 44 dari 38 pertandingan yang mereka jalani dimusim ini. Sementara itu sang tamu Chelsea dengan kekalahan ini mereka dipastikan harus finish diposisi ke-5 klasemen musim ini dengan meraih poin akhir 70 dari 38 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu, hasil ini sendiri dipastikan akan menjawab masa depan dari sang pelatih Conte yang sudah lama santer dikabarkan akan dipecat musim depan.

Sejak awal pertandingan, tim tamu Chelsea sejatinya berhasil bermain dengan lebih dominan dan penguasaan bola yang cukup bagus ketimbang tuan rumah. Namun, permainan cepat dari Chelsea masih harus gagal menghadapi pertahanan ketat dari Newcastle United dan justru terbalik serangan dari Newcastle United yang sangat minim lebih efektif ketimbang Chelsea.

Pada menit ke-10, tuan rumah Newcastle United langsung berhasil menciptakan peluang lewat tendangan Shelvey. Namun tendangan dari sang pemain masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Courtois.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan oleh Newcastle United akhirnya berhasil membuahkan hasil pada menit ke-23 lewat gol yang dicetak oleh Gayle. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah mampu memaksimalkan kesalahan Courtois yang gagal membuang bola sontekan dari Murphy. Gayle yang berada dalam posisi bebas pun berhasil menciptakan gol dan membuat tuan rumah Newcastle United unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, permainan dari Newcastle United berhasil membuat para pemain Chelsea kesulitan dan harus pasrah dan bermain dengan bertahan. Dan pada menit ke-59, Ayoze Perez akhrinay berhasil menggandakan keunggulan Newcastle United. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan jarak jauh yang diberikan oleh Shelvey. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Ayoze Perez untuk bisa membuat Chelsea semakin menderita dipertandingan ini. 4 menit kemudia14n, dirinya kembali berhasil menciptakan gol keduanya setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Lejeune.

Skor 3-0 pun menutup jalannya pertandingan pekan terakhir Liga Primer Inggris antara Newcastle United vs Chelsea.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya