Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 25 September 2018   |   00:23 AM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur vs Leicester City.

Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan dramatis pada pertandingan pekan terakhir Liga Primer Inggris musim ini. Pada pertadingan pekan ke-38 yang digelar di Wembley Stadium, Tottenham Hotspur yang menjamu Leicester City berhasil mengalahkan sang tamu dengan skor akhir 5-4. Drama 9 gol ini dipastikan menjadi rekor baru di pertandingan terakhir Liga Primer Inggris antara 2 tim besar. Dan tentu, dipertandingan ini sendiri Leicester City dipastikan mendapatkan sorotan yang sangat besar dimana mereka kalah setelah berhasil unggul terlebih dahulu.

5 gol tuan rumah Tottenham Hotspur berhasil dipersembahkan oleh brace Harry Kane dan Erik Lamela serta 1 gol bunuh diri dari Christian Fuchs. Sementara itu 4 gol Leicester City berhasil dipersembahkan oleh brace Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan Kelechi Iheanacho.

Dengan kemenangan ini, Tottenham Hotspur dipastikan berhasil menyelesaikan musim ini dengan finish diposisi ke-3 klasemen dengan meraih poin akhir 77 dari 38 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara itu bagi Leicester City, kekalahan ini sendiri dipastikan membuat mereka harus puas finish diposisi ke-9 klasemen musim ini dengan meraih 47 poin dari 38 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sejak awal pertandingan, Leicester City yang tampil dengan skuat intinya berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan langsung melancarkan serangan demi serangan kepada Tottenham Hotspur. Dan pertandingan baru berjalan 4 menit, Jamie Vardy langsung berhasil membuka keunggulan pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Riyad Mahrez.

Namun, keunggulan Leicester City hanya bertahan 3 menit sebelum Harry Kane berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke-7. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Lucas Moura. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Dimenit ke-16, Riyad Mahrez akhrinya berhasil memastikan diri menutup pertandingan babak pertama dengan keunggulan Leicester City 2-1.

Memasuki babak kedua, Leicester City yang sudah berhasil unggul langsung bermain dengan sangat mengejutkan dibabak kedua. Pertandingan baru berjalan 2 menit dibabak kedua, Kelechi Iheanacho berhasil membuat skor menjadi 1-3 untuk keunggulan Leicester City. Sang pemain sukses mencetak gol setelah menendang bola dengan tendangan kerasnya. Namun, gol dari Kelechi hanya berhasil bertahan selama 2 menit saja sebelum akhirnya Erik Lamela berhasil menciptakan gol penyama yang memaksimalkan umpan dari Kyle Walker.

Dimenit ke-53, Christian Fuchs yang gagal mengantisipasi bola dari pemain Tottenham Hotspur pun akhirnya memastikan Tottenham Hotspur berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. 7 menit kemudian, Erik Lame berhasil menciptakan gol keduanya pada pertandingan ini sekaligus membalikkan kedudukan Tottenham Hotspur menjadi 4-3. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan assist kedua yang diberikan oleh Kyle Walker untuk dirinya.

Jamie Vardy berhasil menyamakan kedudukan pada pertandingan ini dan memastikan diri mencetak brace dipertandingan pemungkas ini. sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Riyad Mahrez. Namun, 3 menit kemudian, Harry Kane akhrinya berhasil megunci kemenangan Tottenham Hotspur pada pertandingan ini setelah dirinya berhasil mencetak gol yang memaksimalkan umpan dari Danny Rose.

Skor 5-4 pun menutup jalannya pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Leicester City.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya