Bandar bola online indonesia terpercaya

Saturday, 21 April 2018   |   22:38 PM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Watford vs Chelsea.

Watford yang baru saja kehadiran Deulofeu dipastikan berhasil kembali meraih hasil positif di Liga Primer Inggris. Pada pertandingan pekan ke-26 ini, Watford berhasil mengalahkan tamunya Chelsea dengan skor telak 4-1. Dengan kemenangan ini, tuan rumah Watford dipastikan berhasil mendapatkan semangat baru seiring hasil buruk yang mereka raih. Dan tentu kemenangan ini dipastikan akan membuat debut Deulofeu semakin manis mengingat dirinya juga berhasil mencetak 1 gol bagi Watford.

Dengan kemenangan ini, tuan rumah Watford dipastikan berhasil naik keposisi 11 klasemen dengan merah 30 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara itu, kekalahan atas Watford ini dipastikan membuat langkah Chelsea semakin jauh untuk bisa bersaing dipapan atas klasemen dan mengamankan posisi kedua diakhir musim.

Kekalahan ini jelas membuat Antonio Conte semakin diujung tanduk untuk menerima pemecatannya. Kabarnya presiden klub sudah mencari pengganti Conte sebelum akhir musim mengingat sang presiden Roman Abramovic sudah kehabisan kesabaran dengan hasil buruk yang dialami oleh klub nya.

Sejak awal pertandingan, kedua tim langsung melancarakan permainan dengan tempo tinggi. Watford dan Chelsea pun terlihat langsung jual beli serangan diawal pertandingan.

Pada menit ke-7, Deulofeu berhasil mendapatkan peluang untuk bisa membuka keunggulan. Namun tendangan keras sang pemain dari sisi kanan lapangan masih membentur jaring luar gawang Chelsea. Dan dimenit ke-10, Deulofeu berhasil mengirimkan umpan yang sejatinya bisa dimaksimalkan menjadi sebuah gol dari tendangan pojok. Namun, Deeney yang menerima umpan gagal memaksimlkan umpan yang diberikan oleh Deulofeu.

Pada menit ke-30, Chelsea dipastikan harus bermain dengan 10 orang dikarenakan kartu merah yang diterima oleh Bakayoko.

Dan pada menit ke-42, Watford akhirnya berhasil menciptakan gol pembuka lewat tendangan penalty yang diciptakan oleh Deeney. Skor 1-0 pun menutup jalannya pertandingan pada babak pertama untuk keunggulan Watford.

Memasuki babak kedua, permainan dari kedua tim langsung menurun drastis. Kedua tim terlihat lebih memilih untuk bemain bertahan di dan tidak mau terburu-buru penyerang.

Dan pada menit ke-82, Hazard akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah melesatkan bola melengkung dari luar kotak penalty. Skor pun berubah menjadi 1-1. Namun, gol dari Hazard hanya bertahan selama 2 menit setelah akhirnya Janmaat berhasil mencetak gol seteleh menerima umpan dari Pereyra. Skor pun kembali membuat Watford unggul 2-1.

4 menit kemudian, Deulofeu akhirnya berhasil memperlebar jarak dengan Chelsea. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah melepaskan tendangan dari dalam kotak penalty setelah sebelumnya mengenai pemain Chelsea. Dan dimenit ke-90+1 Pereyra akhirnya berhasil membuat kemenangan Watford menjadi sangat manis. Sang pemain berhasil mencetak gol dengan tendangan kerasnya dari sisi kanan pertahanan Chelsea dan menjebol gawang Chelsea.

Skor 4-1 pun mengakhiri jalannya pertandingan antara Watford vs Chelsea.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya