Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 19 October 2017   |   06:55 AM

Hasil Pertandingan Persahabatan Antara Inter vs Villarreal

Pada tanggal 7 Agustus 2017 telah digelar pertandingan persahabatan antara klub asal Italia yaitu Inter melawan klub asal Spanyol yaitu Villarreal yang digelar di Stadio Riviera dini hari tadi. Pada pertandingan persahabatan dipekan ini Nerrazurri telah menaklukkan Villarreal dengan skor 3-1. Tiga gol Inter Milan yang tercipta oleh Eder, Stevan Jovetic, dan Marcelo Brozovic membawa Inter Milan memenangkan laga persahabatan melawan klub Villarreal dipekan ini. Kemenangan ini tentunya menandakan kuatnya anak asuh Luciano Spalletti dimusim ini dan akan siap untuk bersaing dengan klub rival mereka yaitu Juventus untuk meraih gelar Scudetto dimusim ini. Sementara klub Villarreal harus berbenah diri untuk lebih mempersiapkan kembali performa terbaik mereka dalam menjalani kompetisi La Liga pada musim panas nanti.

Saat babak pertama dimulai Inter langsung menguasai jalannya pertandingan menyerang barisan pertahanan Villarreal dengan tempo cepat dan juga aggresif demi dapat mencuri angka terlebih dahulu dari klub Villarreal. Serangan demi serangan dari Inter membuat lini barisan belakang Villarreal kewalahan, namun peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil bagi Inter untuk dapat mencuri angka di awal babak pertama. Villarreal yang tidak hanya bermain bertahan berusaha menyerang lini pertahanan dari Inter demi dapat mencuri angka, namun barisan pertahanan Inter sangat kokoh sehingga sulit bagi Villarreal untuk mencuri angka. Memasuki menit ke-26 Inter berhasil mencuri angka terlebih dahulu dari Villarreal setelah umpan terobosan dari Antonio Candreva berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Eder yang melesatkan tendangan ke gawang Villarreal membuat kedudukan 1-0 di pertengahan babak pertama. Villarreal yang tidak ingin tertinggal dari Inter berusaha kembali menyerang lini pertahanan dari Inter agar dapat mengejar ketinggalannya, memasuki menit ke-40 Villarreal berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Roberto Soldado yang memanfaatkan bola muntahan dari tendangan Nicola Sansone membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor sementara pertandingan persahabatan antara klub Inter melawan Villarreal masih imbang 1-1.

Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai, kedudukan yang masih imbang 1-1 tentunya kedua klub akan kembali bersaing untuk dapat mencuri angka di babak kedua. Inter kembali bermain dengan tempo cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Villarreal demi dapat mencuri angka kembali di awal babak kedua, namun lini pertahanan dari Villarreal lebih sigap menghadapi serangan Inter dibabak kedua sehingga Inter kesulitan untuk mencuri angka di babak kedua. Memasuki menit ke-67 Inter berhasil mencuri angka kedua lewat gol tendangan volley dari Stefan Jovetic membuat kedudukan menjadi 2-1. Villarreal mencoba kembali menyerang lini pertahanan dari Inter untuk bisa menyamakan kedudukan, namun barisan pertahanan Inter sangat kokoh sehingga membuat Villarreal kesulitan untuk mencuri angka dari Inter. Memasuki menit ke-90 Inter kembali menambah angka ketikga lewat gol dari Marcelo Brozovic yang memanfaatkan umpan terobosan dari Stefano Jovetic membuat kedudukan menjadi 3-1. Hingga pertandingan babak kedua berakhir skor akhir pertandingan persahabatan antara Inter melawan Villarreal berakhir dengan skor 3-1.

(R)™

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya