Bandar bola online indonesia terpercaya

Wednesday, 16 August 2017   |   22:12 PM

Hasil pertandingan persahabatan antara Liverpool vs Athletic Bilbao.

Liverpool berhasil meraih kemenangan pada pertandingan terakhir mereka di pramusim. Bermain di Aviva Stadium, Liverpool berhasil mengalahkan tim La Liga yaitu Athletic Bilbao dengan skor 3-1.

Sejak awal pertandingan Liverpool langsung berhasil mengambil intensitas serangan dan berhasil mendominasi pertandingan. Memainkan 3 penyerangan sekaligus sejak awal pertandingan Jurgen Klopp menurunkan Origi, Firmino dan Salah sekaligus. Sementara Athletic Bilbao sendiri sejak awal pertandingan menurunkan Williams sebagai ujung tombak mereka.

Pada menit ke-9, Liverpool berhasil mendapatkan peluang emas untuk bisa mencetak gol cepat lewat Origi. Namun, tendangan dari sang pemain yang hanya tinggal berhadapan dengan kiper tak bisa dimaksimalkan dengan bagus dan hanya melenceng di kiri gawang,

Pada menit ke-17, Origi lagi-lagi harus mehilangkan peluang. Ia berhasil mendapatkan umpan manis dari Salah di sisi kiri. Namun, sundulan dari sang pemain yang seharusnya bisa menjadi gol hanya melenceng di pojok atas gawang.

Peluang demi peluang yang berhasil didapatkan oleh Liverpool akhirnya berbuah hasil di menit ke-20. Roberto Firmino berhasil memaksimalkan hadiah penalty yang diberikan oleh wasit setelah dirinya dilanggar tepat di dalam kotak penalty oleh Lekue. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Setelah tertinggal 1-0, Athletic Bilbao akhirnya berani bermain dengan terbuka. Mereka langsung membuat peluang emas di menit ke-27 lewat Ager Aketce. Namun, sang pemain yang mendapatkan umpan emas dari rekannya di sisi kanan pertahanan Liverpool masih belum bisa dimaksimalkan menjadi sebuah gol dikarenakan sang pemain sudah terlebih dahulu terjatuh.

Pada menit ke-30, Ager Aketce akhirnya berhasil membalaskan kesalahannya lewat sebuah assist kepada Williams. Ia berhasil memberikan umpan manis kepada Williams sebelum akhirnya sang pemain berhasil melewati 1 pemain Liverpool dan mencetak gol.

Skor pun berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Bilbao langsung berhasil mendapatkan peluang di menit ke-52 lewat Inigo Cordoba, Namun, tendangan keras dari sang pemain masih tepat di peluakan Mignolet.

Di menit ke-55 giliran Liverpool yang berhasil mendapatkan peluang emas. Sadio Mane berhasil mendapatkan umpan manis di dalam kotak penalty. Namun, penyeselesaian dari sang pemain masih bisa diantisipasi oleh kiper Bilbao dan hanya berbuah tendangan pojok.

Liverpool akhirnya kembali berhasil unggul di menit ke-60 lewat Woodburn. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan silang yang diberikan oleh Solanke sebelum akhirnya berhasil melewati 1 pemain dan mencetak gol. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Liverpool.

Pada menit 80, Solanke akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan sundulannya. Ia berhasil mencetak gol setelah berhasil mendapatkan umpan dari Klavan.

Skor 3-1 pun berakhir hingga pertandingan antara Liverpool vs Athletic Bilbao selesai untuk kemenangan Liverpool.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya