Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 21 September 2017   |   04:40 AM

Hasil pertandingan persahabatan antara Manchester United vs Sampdoria.

Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis pada pertandingan pramusim terakhir mereka melawan Sampdoria. Bermain di Aviva Stadium Dublin, Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 2-1. Kemenangan ini tentu membuat mental anak asuhan Jose Mourinho kembali menigkat menjelang pertandingan melawan Real Madrid pada ajang UEFA Super Cup.

Sementara itu kekalahan ini tentu membuat Sampdoria harus mengalami 2 kekalahan beruntun dalam 5 pertandingan pramusim terakhir mereka. Pada pertandingan berikutnya, Sampdoria sendiri dipastikan akan kembali melakukan pertandingan persahabatan dengan Swansea City.

Pada pertandingan ini, Nemanja Matic yang merupakan rekrutan terbaru United langsung melakukan debutnya bersama dengan The Red Devil sejak awal pertandingan. Sang pemain sendiri dipasang pada posisi gelandang bertahan. Dimana ia sendiri ditopang oleh Pogba dan Andreas Pereira disisi kanan dan kirinya.

Sejak awal pertandingan, Manchester United sudah langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung bermain dengan menekan sejak awal pertandingan. Dan pada akhirnya gol cepat pun hadir di menit ke-9 lewat Mkhitaryan. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan dari Mateo Darmian dengan sebuah sundulan tajamnya di depan kotak penalty. Skor pun berubah menjadi 1-0.
Pada menit ke-22, Mkhitaryan hampir saja berhasil mengandakan keunggulan Manchester United lewat sundulannya lagi. Sang pemain yang berada di posisi yang sangat pas setelah Valencia melakukan crossing. Namun, sundulan keras dari Mkhitaryang masih bisa ditepis dengan mudah oleh kiper Sampdoria.

Pada menit ke-36, Mkhitaryan kembali berhasil menciptakan peluang lewat sundulannya kembali. Namun, sundulan dari sang pemain setelah menerima umpan dari Valencia masih belum menemui sasaran.

Skor 1-0 pun berakhir hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, permainan Manchester United kembali membuat Sampdoria keteteran. Namun, keasikan menyerang Manchester United justru harus mendapatkan serangan balik cepat dari Sampdoria di menit ke-63. D. Praet berhasil menyamakan kedudukan setelah dirinya berhasil memaksimalkan umpan balik dari Caprari. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Di menit ke-70, Juan Mata hampir saja berhasil kembali membuat Manchester United unggul lewat tendangan bebasnya yang berhasil melewati pagar betis. Namun, tendangan dari sang pemain masih bisa diantisipasi dengan sangat baik oleh kiper Sampdoria.

Pada menit ke-81, Juan Mata akhirnya benar-benar berhasil membuat Manchester United kembali berhasil unggul. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan tarik dari Martial sebelum akhirnya diselesaikan dengan sebuah tendangan datar menuju pojok gawang.

Skor 2-1 pun berakhir hingga pertandingan antara Manchester United vs Sampdoria berakhir untuk kemenangan Manchester United.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya