Bandar bola online indonesia terpercaya

Friday, 24 November 2017   |   14:33 PM

Hasil Pertandingan Persahabatan Antara Valerenga vs Manchester United

Pada tanggal 31 Juli 2017 dalam rangka pertandingan persahabatan untuk promo pramusim telah menggelar pertandingan antara klub asal Norwegia yaitu Valerenga melawan klub raksasa asal Inggris yaitu Manchester United yang digelar di Ullevaal Stadium markas besar klub Valerenga dini hari tadi. Dalam laga pertandingan persahabatan ini anak asuh dari Jose Mourinho berhasil menang telak dari sang tuan rumah Valerenga setelah mengalahkannya dengan skor 0-3 tanpa gol balasan. Tiga gol yang tercetak oleh Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Scoot Mc Tominay membuat Setan Merah meraih kemenangan dalam laga pertandingan persahabatan melawan klub asal Norwegia yaitu Vaalerenga. Kemenangan ini tentunya semakin membuktikan ketajaman dari skuat baru pelatih Jose Mourinho yang tentunya akan siap untuk berkompetisi di dalam Premier League musim panas nanti.

Pada saat babak pertama dimulai Setan Merah langsung melesatkan permainan dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Valerenga demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Serangan yang digencarkan oleh Setan Merah sempat membuat lini pertahanan dari Valerenga kewalahan, namun peluang demi peluang dari serangan Setan Merah masih belum membuahkan hasil. Sang tuan rumah Valerenga juga berusaha untuk menyerang lini pertahanan dari Setan Merah demi dapat mencuri angka di babak pertama, namun kokohnya dinding pertahanan dari Manchester United membuat Valerenga kesulitan untuk menerobos lini pertahanan dari Manchester United. Kedua tim memiliki peluang yang besar untuk dapat mencuri angka pada babak pertama namun peluang bagi kedua klub masih belum ada yang bisa mencuri angka. Memasuki menit akhir babak pertama, dimenit ke-45 Manchester United berhasil membobol gawang Valerenga lewat sundulan dari Marouane Fellaini yang memanfaatkan umpan lambung dari Mkhitaryan membuat Manchester United unggul satu angka terlebih dahulu dari Valerenga. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan persahabatan antara Valerenga melawan Manchester United masih unggul Manchester United dengan skor 0-1.

Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai, anak asuh dari Jose Mourinho kembali menampilkan permainan dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Valerenga di awal babak kedua demi dapat mencuri angka kembali setelah unggul satu angka. Pertandingan babak kedua baru berjalan tiga menit, Setan Merah berhasil menambah angka kedua dimenit ke-48 lewat sundulan dari Romelu Lukaku yang memanfaatkan umpan lambung tendangan pojok dari Andreas Pereira membuat Manchester United unggul 0-2 di awal babak kedua. Tertinggal dua angka dari Manchester United, sang tuan rumah Valerenga berusaha untuk menyerang lini pertahanan dari Manchester Untied untuk bisa mengejar ketinggalannya. Namun kuatnya dinding pertahanan dari Manchester United membuat Valerenga kesulitan untuk bisa mengejar ketinggalannya. Memasuki menit ke-71 Manchester United kembali menambah angka ketiga lewat gol dari pemain mudanya yaitu Scott McTominay yang melesatkan tendangan didalam kotak penalty setelah mendapatkan umpan terobosan dari Anthony Martial membuat kedudukan menjadi 0-3. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan persahabatan antara Valerenga melawan Manchester United berakhir dengan skor 0-3.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya