Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 21 June 2018   |   00:06 AM

Hasil pertandingan persahabatan, Perancis vs Amerika Serikat.

Perancis hanya berhasil mendapatkan modal imbang menjelang Piala Dunia 2018 nanti. Pada pertandingan persahabatan terakhirnya, mereka yang berhadapan dengan Amerika Serikat di Groupama Stadium hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 atas Amerika Serikat. Dengan modal ini, mereka dipastikan berhasil mendapatkan modal 2 kemenangan dan 1 hasil imbang yang dipastikan berhasil memantapkan diri mereka untuk terbang ke Rusia.

1 gol dari Perancis berhasil dipersembahkan oleh Kylian Mbappe dibabak kedua, sementara itu 1 gol dari Amerika Serikat berhasil dipersembahkan oleh J. Green. Dengan 1 gol ini sendiri, Mbappe sendiri dipastikan berhasil Mbappe sendiri dipastikan berhasil membuat dirinya tetap subur setelah akhir musim dengan berhasil mempersembahkan 1 gol dan 1 asssit kepada Perancis di 3 pertandingan persahabatan mereka yang dipastikan berhasil membuat sang pemain semakin bersemangat untuk bisa menjalani Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Pelatih Perancis yaitu Didier Deschamps langsung menurunkan semua skuat terbaiknya sejak awal pertandingan demi bisa membuat para pemain inti mendapatkan pemanasan lebih menjelang pertandingan pembuka di Piala Dunia 2018 melawan Australia. Dan tentu, dengan cederanya Giroud pada pertandingan ini. Deschamps sendiri dipastikan akan berusaha untuk bisa membuat Dembele sebagai pengganti Giroud dipertandingan perdana nanti andai sang pemain masih diragukan bisa tampil.

Sementara itu pelatih Amerika Serikat yaitu Sarachan sendiri dipastikan menurunkan pemain lapis pertama dan kedua demi bisa membuat jam terbang lebih kepada pemain muda dipertandingan persahabatan ini.

Sejak awal pertandingan, kedua tim langsung memainkan permainan yang menekan dan banyak membuat peluang demi peluang diawal pertandingan. Perancis yang menurunkan 2 stiker sekaligus berhasil mendapatkan banyak peluang dari Giroud dan Mbappe diawal pertandingan ini. Griezmann sendiri yang diposisikan dibelakang 2 penyerang terdepan berhasil memberikan banyak peluang untuk Perancis dipertandingan ini.

Namun, Amerika Serikat justru berhasil mencuri gol terlebih dahulu lewat gol dari J. Green dimenit ke-44 yang membuat skor 0-1 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama untuk keunggulan Amerika Serikat.

Memasuki babak kedua, permainan dari Perancis langsung berubah drastis. Mereka yang banyak menurunkan pemain baru sampai menit ke-70 pun berhasil memberikan banyak peluang yang membuat para pemain Amerika Serikat. Dan pada menit ke-78, Kylian Mbappe akhirnya berhasil menyamaikan pertandingan dimenit ke-78. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Pavard.

Skor 1-1 pun menutup jalannya pertandingan antara Perancis vs Amerika Serikat.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya