Bandar bola online indonesia terpercaya

Saturday, 21 July 2018   |   11:09 AM

Hasil pertandingan Piala Dunia 2018 babak 16 besar, Brasil vs Meksiko.

Langkah Meksiko di Piala Dunia untuk ketujuh kalinya secara beruntun harus terhenti pada babak 16 Besar. Pada edisi tahun 2018, El Tri dihentikan oleh Brasil lewat sudah kemenangan dengan skor 2-0. Pertandingan yang berjalan di Samara Arena ini, Brasil yang menurunkan skuat terbaiknya dipertandingan ini berhasil memastikan diri lolos ke babak 8 besar setelah gol Neymar dan Roberto Firmino berhasil membuat Meksiko tersingkir dari Piala Dunia 2018 kali ini. Dan tentu pada babak 8 besar nanti Brasil sendiri dipastikan akan menjalani pertandingan super Big Match melawan Belgia yang dipastikan juga berhasil lolos setelah mengalahkan Jepang dengan skor 3-2.

Setelah lagu kebangsaan dikumandangkan, kedua tim langsung memacu diri untuk bisa mencetak gol. Meksiko tak tampil bertahan dan memberi perlawanan sengir. Carlos Vela dan Hirving Lozano tampil solid dari sisi sayap. Brasil mendapat peluang pertama pada menit ke-5. Tapi, tendangan jarak jauh Neymar tepat mengarah ke Ochoa. Selepas itu, Brasil kesulitan mendapat peluang. Sosok Rafael Marquez di lini tengah Meksiko piawai mengatur tempo.

Setelah menit ke-30, Brasil baru mampu menemukan gaya menyerang terbaiknya. Tiga menit setelahnya, Gabriel Jesus mendapat umpan dari Coutiho. Tapi sepakannya masih mental di tangan Ochoa. Sempat terjadi kemelut, tapi bola mampu dibuang pemain belakang.

Menit ke-39, usaha yang dilakukan oleh Neymar masih melebar dari gawang Ochoa. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang terjadi. Kedua tim masuk ruang ganti dengan skor imbang 0-0.

Meksiko membuat pergantian pemain. Marquez yang kepayahan di akhir babak pertama diganti Miguel Layun. Sementara, Ochoa kembali tampik apik dengan memblok sepakan dari dalam kotak penalti yang dilepaskan Coutinho menit 47.

Pertahanan Ochoa akhirnya bobol pada menit ke-51. Neymar memberi umpan tumit pada Willian. Setelah berakselerasi, Willian melepas umpan yang memudahkan Neymar membobol gawang Meksiko. Brasil unggul 1-0. Menit ke-62, Ochoa menepis tendangan keras Willian. Dua menit sebelumnya, Alisson Backer yang pamer aksi setelah menggagalkan peluang Lozano. Ini adalah ancaman pertama Meksiko di babak kedua yang tepat sasaran.

Sempat terjadi insiden antara Layun dengan Neymar pada menit ke-71. Neymar harus mendapat perawatan dan laga sempat terhenti. Layun dan Neymar memang beberapa kali terlibat kontak fisik di laga ini.

Menit ke-88, Brasil mendapat serangan balik lewat Neymar. Mendapat ruang yang terbuka, Neymar memilih melepas umpan yang dituntaskan dengan apik Roberto Firmino. Brasil mendapatkan gol kedua dan sekali menjadi gol terakhir pada laga di Samara Arena. Brasil menang 2-0 dan melaju ke babak perempat final.

Dan tentu dengan kemenangan ini sendiri, Brasil dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa mengumpulkan semua kepercayaan diri mereka mengingat pada pertandingan perempat final nanti mereka dipastikan akan berhadapan dengan Belgia yang merupakan salah satu kandidat juara di Piala Dunia 2018 ini.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya