Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 20 November 2018   |   22:38 PM

Hasil pertandingan Piala Dunia 2018 babak 16 besar, Uruguay vs Portugal.

Uruguay berhasil melaju ke ke babak perempat final Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Portugal 2-1 dalam laga babak 16 besar di Fisht Olympic Stadium, Minggu (01/07) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung cukup seru karena kedua tim berusaha untuk meraih kemenangan. Mereka sama-sama ingin menuju babak selanjutnya. 2 gol kemenangan Uruguay berhasil dipersembahkan oleh brace Edison Cavani.

Sesuai prediksi, laga dimulai dengan tempo tinggi sejak menit pertama. Kedua tim sama-sama memainkan sepak bola menyerang. Portugal memberikan ancaman ke gawang Uruguay pada menit ke-6 lewat Cristiano Ronaldo. Namun, sepakan keras bintang Real Madrid itu masih bisa ditangkap oleh Fernando Muslera.

Serangan Uruguay akhirnya berbuah gol di menit ke-7. Luis Suarez mengirimkan umpan silang ke jantung pertahanan Portugal dan disambut oleh sundulan Edinson Cavani yang bersarang ke gawang Rui Patricio. Luis Suarez mendapat kesempatan untuk menggandakan kedudukan lewat tendangan bebas pada menit 22. Namun, sepakan mendatar bomber Barcelona itu masih bisa digagalkan oleh kiper Portugal.

Portugal juga punya peluang emas melalui tendangan bebas di menit 32. Sayangnya tendangan Cristiano Ronaldo dari luar kotak penalti masih membentur pagar betis. Adapun di sisa babak pertama kedua tim masih berusaha saling menyerang, khususnya Portugal yang sedang dalam keadaan tertinggal. Tetapi skor 1-0 tak berubah hingga paruh waktu.

Di babak kedua, Portugal berinisiatif untuk bisa segera mencetak gol balasan. Alhasil Portugal dengan cepat bisa mendominasi pertandingan.

Pada menit 55, gol yang dicari-cari oleh Portugal akhirnya muncul juga. Pepe sukses menjebol gawang Uruguay melalui tandukan setelah memanfaatkan umpan silang dari Raphael Guerreiro.

Tak membutuhkan waktu lama bagi Uruguay untuk membalas. Tim asuhan Oscar Tabarez mencetak gol pada menit 62 via Edinson Cavani. Dengan kaki kanannya, pemain PSG itu mengoyak gawang Portugal setelah mendapat umpan dari Rodrigo Bentancur.

Setelah kembali tertinggal, Portugal langsung meningkatkan serangan untuk mencari gol balasan. Namun, juara Euro 2016 itu sering kesulitan menembus disiplinnya barisan belakang Uruguay.

Petaka bagi Uruguay setelah Edinson Cavani harus mengakhiri laga lebih cepat. Pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera pada menit ke-71 dan digantikan Christian Stuani.

Kehilangan Cavani membuat daya gedor Uruguay berkurang. Namun, Portugal kesulitan mencetak gol penyeimbang meski terus menekan ke pertahanan Uruguay. Tim Amerika Selatan itu pun menang dengan skor 2-1. Dan pada pertandingan babak 8 besar nanti, Uruguay sendiri dipastikan sudah ditunggu oleh Perancis yang juga berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 4-3 melawan Argentina.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya