Bandar bola online indonesia terpercaya

Friday, 23 June 2017   |   03:42 AM

Hasil pertandingan Piala Konfederasi 2017 antara Kamerun vs Chile.

Chile berhasil memulai Piala Konfederasi 2017 dengan kemenangan melawan Kamerun. Pada pertandingan ini, Chile berhasil meraih kemeangan 2-0 setelah sebelumnya sempat kesulitan pada awal pertandingan.

Pertandingan yang berjalan di Stadion Otkrytie Arena ini berjalan dengan sangat alot sejak awal pertandingan. Kedua tim yang mengincar kemenangan pun saling jual beli serangan. Namun, dominasi Chile di akhir babak membuat Kamerun harus tunduk 2 gol tanpa balas.

Meski mengalami kekalahan, Kamerun pada pertandingan ini tampil dengan sangat bagus. Mereka sempat membuat para pemain Chile kebingungan di awal pertandingan. Namun, mereka harus mengalami hasil yang mengecewakan setelah di akhir babak mereka bermain kurang fokus.

Dan pada akhirnya 2 gol Chile yang dicetak oleh Arturo Vidal dan Eduardo Vargas pun membuat Chile menang.

Mengawali babak pertama, Kamerun bermain diluar dugaan pemain Chile. Mereka bermain dengan sangat bagus dan berhasil mencetak gol pada menit ke-17 lewat Michael Ngadeu. Namun, gol dari pemain bernomor punggung 5 tersebut harus dianulir oleh wasit dikarenakan sebelumnya pemain kamerun lain yaitu Vincent Aboubakar melakukan pelanggaran kepada Arturo Vidal.

Setelah peluang emas tersebut, kedua tim bermain dengan sangat santai. Mereka pun hanya banyak menunggu dan berharap bisa melakukan serangan balik cepat ketika pemain lawan melakukan kesalahan.

Pada menit akhir pertandingan babak pertama, Chile yang harus mendapatakan gol anulir. Vidal berhasil memberikan assist yang sangat bagus kepada Eduardo Vargas. Vargas dengan mudah pun berhasil melesatkan gol kegawang Kamerun. Namun, official pertandingan harus menganulir gol tersebut dikarenakan Vargas terlihat jelas berada dalam posisi offside.

Sampai babak pertama selesai, tak ada gol yang tercipta dan skor 0-0 pun tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, permainan Chile diluar dari penampilannya di babak pertama. Mereka berhasil mendominasi pertandingan dan tak segan untuk bisa melakukan serangan ke jantung pertahanan Kamerun.

Dan pada akhirnya gol yang ditunggu oleh Chile pun terjadi apda menit ke-82 lewat aksi dari pemain Bayern Munchen yaitu Arturo Vidal setelah dirinya berhasil memaksimalkan umpan dari Alexis Sanchez. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Chile.

Pada menit ke 90+1, Chile akhirnya berhasil menggandakan keunggulan mereka lewat gol yang dicetak oleh Vargas. Gol ini sekalian menutup pertandingan dengan kemenangan Chile 2-0.

Dengan hasil ini, Chile dipastikan akan tampil dengan lebih berani pada pertandingan berikutnya melawan Jerman yang baru akan bertandingan mala mini melawan Australia. Sementara Kamerun sendiri akan menghadapi Australia pada pertandingan berikutnya.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya