Bandar bola online indonesia terpercaya

Wednesday, 26 February 2020   |   19:15 PM

Hasil pertandingan Serie A, Juventus vs Genoa.

Juventus harus tertahan pada pertandingan Serie A Italia pekan ke-9 musim 2018/19. Pada pertandingan yang berjalan di Allianz Stadium, Juventus yang bermain didepan pendukungnya sendiri harus tertahan dengan skor akhir 1-1. Meski tidak berhasil meraih kemenangan dipekan ke-9 ini Allegri dipastikan cukup puas dengan para pemainnya meski mengingat hasil ini bukan menjadi targetnya di pertandingan kandang ini.

1 gol dari tuan rumah Juvetus berhasil dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan 1 gol dari Genoa berhasil dicetak oleh Daniel Bessa. Dengan hasil imbang ini, Juventus dipastikan tetap berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A dengan meraih 25 poin dari 9 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara itu bagi tim tamu Genoa hasil imbang ini menjadi hasil yang cukup memuaskan bagi mereka dan 1 poin membuat mereka berada diposisi ke-10 klasemen dengan meraih 13 poin dari 8 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Dipertandingan ini sendiri, Juventus terlihat menurunkan skuat terbaiknya dipertandingan ini dan Ronaldo dan Mandzukic kembali menjadi pasangan duet di lini serangan Juventus. Namun, Juventus justru terlihat bermain dengan menonton dan kesulitan untuk membuka pertahanan rapat Genoa.

Sejak awal pertandingan, Juventus tampil dominan sejak pertandingan dimulai. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini bermain rapi dan hati-hati, tidak banyak pemain yang membuat pergerakan sia-sia.

Cristiano Ronaldo langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai. Mantan pemain Real Madrid ini menguji kiper Genoa dengan tembakan di menit ketiga, sayangnya tembakan Ronaldo masih melenceng.

Genoa bukannya tanpa perlawanan. Skuat Juve sepertinya menyadari ancaman
Krzysztof Piatek. Namun pertahanan kukuh Juve masih terlalu sulit ditembus, Piatek hanya bisa menembak dari luar kotak penalti, namun tembakannya terus membentur bek.

Juve yang terus menyerang akhirnya berhasil mencuri gol. Joao Cancelo melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti Genoa yang berhasil ditepis Andrei Radu. Namun Bola buangan Radu justru jatuh di kaki Ronaldo yang tinggal mendorong bola ke dalam gawang kosong.

Juventus 1-0 Genoa di menit ke-18.

Setelah kebobolan, Genoa terus memperkuat pertahanan mereka. Tak banyak peluang yang tercipta setelah gol pertama tersebut. Ronaldo sempat mendapat peluang tembak, namun pertahanan Genoa dengan cepat menutup ruang tembaknya.

Sementara itu, Genoa gagal menemukan celah di pertahanan Juve, tak ada tembakan tepat sasaran yang dicatatkan para pemain Genoa hingga babak pertama usai. Skor 1-0 pun menutup jalannya babak pertama.

Memasuki babak kedua Juventus terus menerapkan tekanan yang sama. Namun Genoa mulai berani keluar menyerang dengan menerapkan garis pertahanan tinggi. Skuat Juventus tampaknya terlalu tenang dan yakin pertandingan sudah berada di tangan mereka. Saat inilah kesalahan Juventus dimulai, Genoa berhasil mencuri gol balasan.

Medhi Benatia berduel dengan Christian Kouame di sisi kiri pertahanan Juve. Benatia menduga bola akan keluar lapangan yang membuat Genoa mendapat tendangan sudut. Namun ternyata bola memantul kembali ke dalam lapangan dan berhasil dikuasai Kouame dengan bebas.

Kouame kemudian melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti Juve dan disambut tandukan keras Daniel Bessa tanpa mampu dibendung Wojciech Szczesny.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada para member setia CMOBET, kami beritahukan bahwa rekening deposit BCA atas nama Wardi sudah tidak aktif lagi dan BRI atas nama Heri Suganda, untuk mendapatkan no rekening BCA dan BRI yang baru harap menghubungi CS kami yang bertugas