Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 21 September 2017   |   04:41 AM

Hasil pertandingan Super Cup Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid.

Real Madrid berhasil meraih hasil memuaskan pada pertandingan Leg I Super Cup Spanyol melawan tuan rumah Barcelona. Bermain di Camp Nou, Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor memungkinkan 3-1.

Pada pertandingan yang berjalan di Camp Nou ini, Barcelona langsung menurunkan skuat terbaiknya dimana Gerard Deulofeu dimainkan sejak awal pertandingan untuk bisa mendampingi Suarez dan Lionel Messi. Sementara Real Madrid sendiri sejak awal pertandingan tak memainakan Cristiano Ronaldo dan menurunkan Isco, Benzema dan Bale.

Sejak awal pertandingan, Barcelona dan Real Madrid bermain dengan cukup ketat. Mereka juga langsung berani bermain dengan terbuka dan saling jual beli serangan.

Pada menit ke-10, Luis Suarez berhasil mendapatkan peluang emas didalam kotak penalty setelah menerima umpan akurat yang diberikan oleh Iniesta. Namun, Suarez yang tinggal berhadapan dengan Keylor Navas tak berhasil menciptakan gol dimana tendangannya berhasil dengan sangat mudah diamankan oleh Navas.

Real Madrid berhasil membalas serangan yang diberikan oleh Barcelona pada menit 17. Isco berhasil melepaskan tendangan keras dari sisi kanan pertahanan Barcelona, namun tendangan dari pemain Spanyol tersebut masih belum bisa menemui sasaran.

Di menit ke-25, Messi berhasil mendapatkan peluang lewat tendangan bebas. Namun, tendangan Messi masih sedikit tipis diatas gawang Keylor Navas.

Real Madrid berhasil mendapatkan peluang emas di menit 37 lewat Gareth Bale. Ia berhasil melesatkan bola setelah mendapatkan umpan tarik dari Isco. Namun, tendangan keras dari Bale masih bisa diantisipasi oleh Ter Stegen.

Skor 0-0 pun menutup jalannya pertandingan pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung berhasil mengambil dominasi pertandingan.
Mereka langsung berhasil mendapatkan gol lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Pique. Pique yang mencoba membuat bola hasil umpan Marcelo justru harus membuat bola kegawangnya sendiri. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Pada menit 53, Barcelona memiliki kesempatan emas untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, para pemain Barcelona masih gagal memaksimalkan kemelut yang berada di depan gawang Navas.

1 menit kemudian, Carvajal justru hampir saja membuat skor berubah menjadi 2-0 andai bola hasil sepakannya kegawang Barcelona tak berhasil diblock oleh Jordi Alba. Ia berhasil mendapatkan umpan yang diberikan oleh Benzema, namun aksi dari Jordi Alba masih bisa membuat gawang Barcelona aman.

Barcelon akhirnya berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan penalty dari Messi setelah sebelumnya Suarez dijatuhkan didalam kotak penalty oleh Keylor Navas. Messi yang mengambil tendangan pun tak menyinyiakannya dan langsung berhasil mencetak gol penyama. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Pada menit 80, Ronaldo akhirnya kembali mengembalikan kepercayaan Real Madrid setelah dirinya berhasil menciptakan gol cantik. Ia berhasil megelabui Pique sebelum akhirnya mencetak gol ke ujung gawang Ter Stegen. Skor kembali berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Baru 2 menit mencetak gol, Ronaldo langsung harus dikeluarkan oleh wasit setelah dirinya dirasa melakukan diving didalam kotak penalty. Real Madrid pun harus bermain dengan 10 orang.

Barcelona yang mendapatkan peluang setelah dikeluarkannya Ronaldo justru harus kembali kebobolan lewat gol dari Asensio di menit ke 90. Asensio berhasil memaksimalkan serangan balik cepat, ia yang mendapatkan umpan dari Vazquez pun langsung berhasil menciptakan gol dan membuat skor berubah menjadi 1-3 untuk keunggulan Real Madrid.

Skor 1-3 pun menutup jalannya pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid untuk kemenangan Real Madrid di Leg I Super Cup Spanyol.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya