Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 14 December 2017   |   19:56 PM

Hasil pertandingan Trofeo Joan Gamper antara Barcelona vs Chapecoense.

Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas Chapecoense pada pertandingan Trofeo Joan Gamper. Pertandingan yang digelar di Camp Nou ini sejatinya merupakan pertandingan yang ditunggu oleh para fans Barcelona. Hal tersebut dikarenakan para fans Barcelona akan menyambut klub Brasil yang sempat mengalami tragedy kecelakaan pesawat yang menewaskan para pemain Chapecoense.

Pertandingan ini sendiri sejatinya dibuat agar Chapecoense berhasil kembali bangkit dari keterpurukan setelah mengalami tragedi yang cukup mengerikan. Barcelona sendiri juga memberikan dukungan yang amat besar bagi klub kuat Brasil tersebut untuk mau bangkit dari tragedi tersebut tanggal 28 November 2016 kemarin dimana Chapecoense akan menantang Atletico Nacional. Akibat tragedi tersebut, Chapecoense harus mengalami hal yang sangat menyedihkan dengan hanya tersisa 3 pemain saja yang berhasil selamat.

Pertandingan Trofeo Joan Gamper ini sejatinya merupakan laga pramusim dari Barcelona yang selalu mereka buat disetiap tahun. Dan setiap musim Barcelona juga selalu menganti klub mana yang akan mereka lawan.

Sejak awal pertandingan, Barcelona langsung menurunkan skuat terbaiknya. Nama seperti Ter Stegen juga langsung diturunkan sejak awal pertandingan. Barcelona yang baru saja kehilangan pemain bintang mereka yaitu Neymar juga tak mau pusing dengan hal tersebut. Mereka juga langsung menempatkan Deulofeu di posisi Neymar untuk bisa membantu Messi dan Suarez.

Sementara sang tamu Chapecoense sendiri hanya memainkan 1 penyerang mereka yaitu Wellington Paulista sejak awal pertandingan.

Sejak awal pertandingan, Barcelona langsung berhasil mendominasi pertandingan. Mereka juga langsung meningkatkan intensitas serangan mereka sejak awal pertandingan.

Dan pada menit ke-6, Barcelona sudah langsung berhasil mencetak gol lewat pemain anyar mereka Deulofeu. Ia berhasil memaksimalkan umpan dari manis dari Ivan Rakitic, Deulofeu yang berada tepat di depan gawang tanpa pengawalan sama sekali pun langsung berhasil menceploskan gawang dengan mudah. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

5 menit kemudian, Barcelona kembali berhasil mencetak gol. Kali ini Sergio Busquets berhasil mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalty setelah menerima umpan dari Deulofeu. Busquets yang berada di tempat yang bebas pun langsung berhasil melepaskan tendangan keras yang langsung menusuk ke sudut gawang Elias Curzel.

Setelah unggul 2-0, Barcelona kembali bermain dengan serangan cepat. Mereka tak menurunkan intensitas serangan mereka dan terus menekan sang tamu.

Dan pada menit ke-28, Lionel Messi akhirnya berhasil merubah skor menjadi 3-0. Kali ini Deulofeu kembali berperan dalam gol ketiga Barcelona. Ia berhasil memberikan umpan silang kepada Lionel Messi dan berhasil dituntaskan dengan gol oleh Messi.

Sampai pertandingan babak pertama berakhir, skor 3-0 pun tetap bertahan untuk keunggulan Barcelona.

Memasuki babak kedua, Barcelona kembali berhasil langsung mencetak gol meski pertandingan baru berjalan 10 menit di babak kedua. Kali ini Suarez juga ambil alih dalam masalah mencetak gol, ia berhasil memaksimalkan umpan manis dari Messi sebelum akhirnya dituntaskan dengan tendangan keras oleh Suarez. Skor pun berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan dari Barcelona.

Denis Suarez akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan gol darinya. Ia berhasil mengambil celah dari pertahanan Chapecoense. Messi yang tepat jelas melihat pergerakan dari Denis Suarez pun langsung mengirimkan umpan kepada sang pemain sebelum akhirnya dituntaskan dengan gol yang langsung masuk ke sisi kanan Chapecoense.

Skor 5-0 pun menutup jalannya pertandingan Trofeo Joan Gamper untuk kemenangan Barcelona atas Chapecoense.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya