Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 14 December 2017   |   19:57 PM

Hasil pertandingan UEFA Super Cup antara Real Madrid vs Manchester United.

Real Madrid berhasil mempertahankan gelar UEFA Super Cup setelah berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 2-1. Pertandingan yang berjalan di Nacional Arena Flip II Makedonski berjalan dengan sangat ketat sejak awal pertandingan.

Real Madrid tampil dengan skuat terbaiknya sejak awal pertandingan, Zidane hanya tidak memainkan Cristiano Ronaldo yang digantikan perannya oleh Isco. Sementara Manchester United sendiri juga tampil dengan skut terbaiknya dimana Mourinho langsung menurunkan Lingard, Mkhitaryan dan Lukaku sebagai ujung tombaknya.

Pada pertandingan ini, Real Madrid tercatat berhasil melepaskan total 15 percobaan tendangan dari total 64% penguasaan bola yang mereka dapatakan. Sementara Manchester United juga tak mau kalah, mereka juga berhasil melesatkan 14 percobaan tendangan ke gawang Real Madrid dimana dari total 14 percobaan 6 percobaan berhasil mengarah tepat ke gawang Keylor Navas.

Sejak awal pertandingan, Real Madrid sudah berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Real Madrid juga langsung mendapatkan peluang di menit ke-3 lewat Bale. Sang pemain berhasil mendapatkan bola mentah hasil dari umpan Marcelo. Namun, dirinya yang berada tepat di depan gawang tak berhasil memaksimalkan bola mentah tersebut.

Di menit ke-16, Real Madrid hampir saja berhasil membuka keunggulan mereka lewat sundulan dari Casemiro. Namun, sundulan pemain Brasil yang menerima umpan dari Toni Kroos masih membentur mistar gawang David De Gea. Manchester United yang mendapatkan bola hasil pantulan mistar gawang pun berhasil mendapatkan peluang lewat Paul Pogba. Namun, tendangan keras sang pemain dari luar kotak penalty masih bisa diantisi oleh pertahanan Real Madrid.

Dan pada menit ke-24, Casemiro akhirnya berhasil membuka keunggulan Real Madrid. Ia berhasil memaksimalkan umpan lambung dari Carvajal. Gol Casemiro sejatinya berbau offside. Namun, wasit pertandingan tetap mengesahkan gol dari Casemiro. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Setelah tertinggal lewat gol Casemiro, Manchester United mencoba untuk meningkatkan intensitas penyerangan mereka. Dan pada menit ke-45, Lukaku berhasil mendapatkan peluang emas setelah mendapatkan umpan lambung dari Pogba. Namun, sundulan dari sang pemain masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Keylor Navas.

Skor 1-0 pun menutup jalannya pertandingan pada babak pertama untuk keunggulan Real Madrid atas Manchester United.

Memasuki babak kedua, Real Madrid kembali berhasil mendominasi pertandingan. Mereka juga langsung berhasil mendapatkan peluang emas di menit ke-48 lewat Toni Kroos. Namun, sepakan keras dari luar kotak penalty Kroos masih bisa dengan cemerlang diantisipasi oleh De Gea.

Real Madrid akhirnya berhasil mengandakan keunggulan mereka di menit 52 lewat gol Isco. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan one two dari Gareth Bale. Dirinya yang tinggal berhadapan dengan De Gea pun dengan sangat tenang berhasil melepaskan bola ke gawang De Gea.

Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan sementara Real Madrid.
Manchester United sempat mendapatkan kesempatan untuk bisa memperkecil ketertinggalan mereka di menit 54 lewat Lukaku. Sang pemain berhasil berada tepat di depan gawang setelah Keylor Navas berhasil memblock sundulan Pogba. Namun, karena terburu-buru Lukaku justru malah membuat peluang emas yang sudah didepan mata.

Di menit ke 61, Manchester United hampir saja mendapatkan mimpi buruk lewat aksi memukau dari Gareth Bale. Sang pemain berhasil mendapatkan peluang setelah menerima umpan dari Isco. Namun, tendangan keras dari Bale masih mengenai mistar gawang United.

Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan gol di menit ke-62 lewat Lukaku. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah menerima bola rebound hasil tendangan keras Matic. Lukaku yang berada tepat di depan gawang pun berhasil memaksimalkan peluang dengan sebuah gol.

Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Skor 2-1 pun tetap bertahan untuk kemenangan Real Madrid atas Manchester United. Hasil ini juga membuat Real Madrid berhasil mengangkan trofi UEFA Super Cup dan berhasil mempertahankan gelar tersebut kembali.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya