Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 21 October 2021   |   08:33 AM

Inter Ceroboh Hadapi Lazio di Kandang Sendiri

Menelan kekalahan dengan skor tipis bermain di kandang sendiri, Inter Milan malah harus menerima malu karena kalah di kandang sendiri. Mereka tidak seharusnya tunduk dari pasukan Lazio, Inter sempat memulai laga dengan baik mereka bahkan membuka peluang lebih dulu. Namun memang Lazio yang melihat adanya kesempatan yang berpihak kepada mereka hingga celah terbuka lebar bagi Lazio untuk mencetak gol lebih dulu.

Gol kejutan dari tim tamu ini berhasil memecah konsentrasi tim tuan rumah, mereka kehilangan konsentrasi dalam bermain. Takluk satu gol membuat permainan Inter menjadi lebih ragu untuk melakukan penyerangan ke kubu Lazio. Karena dari gol yang mereka ciptakan pertama kali itu juga karena kelengahan di bagian belakang mereka. Kecerobohan lini belakang tim membuat Inter Milan terlihat mudah untuk di dominasi, setelah kebobolan satu gol permainan tim menjadi sedikit guncang.

Stefano Pioli selaku sang manajer dan pelatih pun mengakui timnya kesulitan untuk dapatkan kembali konsentrasi mereka setelah kehilangan satu gol duluan. Pioli sangat sayangkan hal ini terjadi karena dia sendiri melihat bagaimana gol terjadi dan itu memang tiba-tiba.

“kami kehilangan fokus di liga dan untuk sikapi hal ini kita harus lebih berhati-hati. Inter terus bekerja keras dan yang saya harapkan adalah kerendahan hati tim ini. Juventus ada di depan kita akan menghadapi mereka di stadion San Siro ini tidak boleh gagal karena laga ini penting.” Jelas Pioli.

Icardi selaku penyerang Inter Milan juga sesalkan perhatian mereka teralihkan dengan gol kejutan itu. Laju mereka terhenti dengan kekalahan tipis dari Lazio dengan skor tipis 2-1 di Coppa Italia, dengan ini maka jelas bahwa konsen mereka tertuju untul Serie A Italia secara penuh. Sang kapten Mauro Icardi meminta rekannya untuk segera bangkit dan mereka tidak boleh terlalu memikirkan hasil negatif itu terlalu lama. Karena laga penting hadapi Juventus akan hampiri mereka di depan, jelas itu bukan hal mudah bagi tim.

“kita harus lebih bisa bekerja sama, tidak seperti semalam ketika kami hadapi Lazio semua seperti terpecah belah. Saya percaya tim ini masih memiliki harapan besar di Serie A Italia. Kita mengalah di Coppa Italia tetapi saya ingin kita bangkit dan lupakan kekalahan itu untuk siapkan diri hadapi Juventus di depan,” jelas Icardi.

Penyerang kelahiran Argentina itu senang dengan perkembangan timnya meski mereka alami kekalahan memalukan di kandang sendiri di laga Coppa Italia.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada para member setia CMOBET, kami beritahukan bahwa rekening deposit BCA atas nama Wardi sudah tidak aktif lagi dan BRI atas nama Heri Suganda, untuk mendapatkan no rekening BCA dan BRI yang baru harap menghubungi CS kami yang bertugas