Bandar bola online indonesia terpercaya

Wednesday, 22 November 2017   |   10:30 AM

Inter dan Roma Incar Pelatih White Hart Lane di Akhir Musim Ini

Berhasil membawa Tottenham Hotspur, dengan memenangkan laga secara dramatis hadapi Swansea City dengan tiga gol yang berhasil mematahkan semangat dari Swansea City, membuat nama Mauricio Pochettino menjadi buruan Inter Milan dan juga AS Roma yang dimana pelatih mereka bersiap untuk meninggalkan klub dan pihak manajemen mencari pengganti di kursi pelatih.

Sepak terjang dari Pochettino menunjukkan kualitas dari seorang pelatih yang mampu membawa nama baik dari Tottenham, dan ini yang menjadi pertimbangan bagi Inter maupun Roma yang mengincar piala trofi Serie A Italia. Keinginan besar bagi tim-tim Italia untuk emningkatkan mutu permainan dengan mempercayakan timnya kepada kemampuan Pochettino, ini adalah hal besar yang ingin dilakukan oleh mereka. Tottenham Hotspur tidak akan dengan mudah memberikan nama pelatih yang sudah bisa membesarkan sasaran mereka untu k bersaing ketat mengejar piala Liga Primer Inggris.

“saya senang jika memang mereka menunjukkan minat terhadap saya, tetapi saya masih menikmati keberadaanku di White side. Ini bukan ide buruk untuk memilih menetap bersama Tottenham Hotspur, saya masih berharap banyak dapat membangun tim yang bisa bersaing untuk memperebutkan piala bersama dengan Harry Kane dan kawan-kawan. Kita mempunyai peluang besar bahkan di musim ini kita berhasil berada di peringkat atas, bersama dengan tim-tim besar bersaing mempertahankan posisi zona Liga Champions,” jelas Pochettino.

Persiapan yang dilakukan oleh Inter maupun Roma tidak kalah pentingnya dengan mempersiapkan diri untuk menarik perhatian sang manajer agar mempertimbangkan untuk bergabung dengan mereka. Tidak tahan dengan perjuangan yang tidak ada habisnya untuk mengejar kembali masa kejayaan AS Roma dan juga kubu Inter tidak dapat berbuat apa-apa jika sang manajer memilih untuk meninggalkan mereka.

Mauricio Pochettino belum bersedia untuk meninggalkan White Hart Lane di musim ini, dan bahkan musim mendatang karena perjuangan dari Pochettino belum berakhir untuk perjuangkan Hotspur agar bisa berada di posisi atas Liga Inggris yang kini tengah dihuni oleh Chelsea.

Dengan posisinya yang masih cukup menjanjikan bagi Tottenham Hotspur, mereka tidak akan melepaskan Pochettino dengan mudah. Mereka percaya apa yang akan bisa dihasilkan dengan keberadaan seorang Mauricio di kubu tim angsa putih London. Inter dan juga Roma yang dikabarkan akan segera ditinggalkan oleh Spalletti tentu butuh lebih dari sekedar meyakinkan untuk bisa mendapatkan jasa dari Pochettino di kandang mereka.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya