Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 21 September 2017   |   04:42 AM

Inter Pesta Gol Lawan Fiorentina

Memasuki awal Giornata Liga Italia Serie A tanggal 21 Agustus 2017 dini hari tadi telah menggelar pertandingan antara klub Inter melawan klub Fiorentina yang digelar di markas besar Inter yaitu Giuseppe Meazza. Di awal musim ini anak asuh Luciano Spalletti sukses meraup poin penuh setelah menang telak dari Fiorentina dengan skor akhir 3-0 tanpa gol balasan dari Fiorentina. Kemenangan dipekan ini membuat Inter menduduki peringkat kedua pada klasemen Serie A dipekan ini, sementara klub Fiorentina harus menduduki peringkat terakhir pada klasemen Serie A dipekan ini. Tiga gol yang tercetak oleh dua gol Mauro Icardi dan Ivan Perisic membawa Inter meraup poin penuh dari klub Fiorentina di awal musim Serie A.

 

 

 

Saat babak pertama dimulai Inter Milan selaku tuan rumah langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Fiorentina demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Pertandingan baru berjalan enam menit klub Inter dihadiahi tendangan penalty oleh wasit setelah Davide Astori melakukan pelanggaran di dalam kotak penalty kepada Mauro Icardi, kesempatan emas tersebut tidak disia-siakan oleh Mauro Icardi yang menjadi eksekusi tendangan penalty membuat Inter berhasil unggul satu angka terlebih dahulu dari Fiorentina di awal babak pertama. Jalannya pertandingan di babak pertama lebih didominasi oleh sang tuan rumah Inter yang membuat Fiorentina kewalahan menahan serangan-serangan dari Inter, memasuki menit ke-15 Inter berhasil mencuri angka kedua lewat gol dari sundulan Mauro Icardi yang memanfaatkan umpan lambung dari Ivan Perisic membuat kedudukan menjadi 2-0. Fiorentina yang tidak ingin bermain bertahan mencoba untuk membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Inter demi dapat mengejar dua angka ketinggalannya, namun kuatnya benteng pertahanan Inter membuat Fiorentina kesulitan untuk mencuri angka dari Inter. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara Inter melawan Fiorentina masih unggul Inter dengan skor 2-0.

 

 

 

Setelah turun minum pertandingan babak kedua dimulai kembali, Inter yang sudah unggul dua angka dari Fiorentina tetap melancarkan permainan yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Fiorentina demi dapat mencuri angka kembali di awal babak kedua. Serangan demi serangan dari Inter kembali membuat lini pertahanan dari Fiorentina kewalahan menahan serangan tersebut, namun peluang Inter untuk menambah angka masih belum membuahkan hasil. Memasuki menit ke-79 Inter kembali menambah angka ketiga lewat gol sundulan dari Ivan Perisic yang memanfaatkan umpan lambung dari Joao Mario membuat kedudukan menjadi 3-0. Fiorentina yang ingin mengejar ketinggalannya mengalami kesulitan dimana jalannya pertandingan lebih didominasi oleh Inter sehingga membuat Fiorentina sulit untuk menyerang lini pertahanan dari Inter untuk mengejar ketinggalannya. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara klub Inter melawan klub Fiorentina berakhir dengan skor akhir 3-0. Kemenangan telak bagi Inter di awal musim Serie A membuat Inter menduduki peringkat kedua pada klasemen Serie A pada pekan ini.

 

 

(R)™

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya