Bandar bola online indonesia terpercaya

Sunday, 19 August 2018   |   20:17 PM

International Champions Cup 2018/19 – Hasil yang mengecewakan bagi Setan Merah

Dalam lanjutan International Champions Cup 2018/19 yang dilangsungkan di Amerika tepatnya stadium Michigan menjadi tempat bertemunya dua rival sepakbola premier league yaitu The Red Devils yang dikepalai oleh Jose Mourinho dan The Reds yang dikepalai oleh Jurgen Klopp dimana secara mengejutkan Liverpool mempermalukan Manchester United dengan skor yang cukup telak 4-1.

Minimnya pemain utama dalam skuad Manchester united menjadi alasan kuat bagi skuad Jose Mourinho tidak bisa bermain dengan sangat baik sebaliknya permainan kolektivitas yang ditunjukkan oleh Liverpool membuat tim setan merah tidak bisa menandingi permainan cepat dari anak-anak asuhan Jurgen Klopp.

Pada babak pertama Liverpool langsung memasukkan pemain bintang mereka seperti Salah, Van Djik, Mane, Fabinho dan juga Shaqiri pada babak kedua. Sedangkan komposisi pemain setan merah dihiasi oleh pemain muda dan hanya beberapa pemain senior seperti Darmian, Baily, Mata, Ander Herrera, dan Alexis Sanchez yang dimainkan dari awal.

The Reds membuka keran gol mereka sendiri melalui titik putih setelah pemain asal Senegal Sadio Mane berhasil mengeksekusi dengan baik untuk memberikan keunggulan 1-0 pada menit ke-28 sebelum 3 menit berselang dapat dibalas oleh Manchester united melalui Andreas Pereira. Tambahan tiga gol dari The reds sendiri lahir dari Daniel Sturridge, Sheyi Ojo dan pemain baru mereka Xherdan Shaqiri masing-masing pada menit ke-66, 74 dan 83.

Hasil ini membuat Liverpool menjaga tren positif kemenangan mereka setelah berhasil bangkit dari kekalahan pertandingan pertama mereka melawan dortmunt 1-3 dan berhasil mengatasi duo Manchester 2-1 (City) dan 4-1 (United) yang menambah kepercayaan diri anak asuhan Jurgen Klopp untuk segera merumput dalam ajang liga premier league Inggris.

Sementara hasil ini tentu saja membuat skuad Jose Mourinho harus segera bergegas untuk memperbaiki jika tidak ingin menjadi bulan-bulanan dari manajemen dan fansnya sendiri yang tentu saja menginginkan title juara dari pelatih asal Portugal ini, hal ini wajar saja karena semenjak perginya Sir Alex Ferguson dari Old Trafford belum ada pelatih yang dapat membawa United menjadi juara premier league.

Kekalahan ini sendiri juga membawa sinyal tersendiri bagi tim setan merah untuk segera melakukan pembelian pemain baru agar menambah daya gedor dan serang bagi klub ini, untuk sementara ini sendiri Manchester united baru mendatangkan pemain tengah asal Brazil Fred dari Shaktar Donesh.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada Seluruh Member Setia CMOBET, Kami akan melakukan Maintainance di tanggal 08/08/2018 pada pukul 11:00 WIB sampai 01:00 WIB. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

Terima Kasih, salam Admin CMOBET