Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 25 July 2017   |   01:40 AM

James Milner Ingatkan Rekan Satu Tim untuk Bermain Konsisten dan Sapu Bersih Sisa Laga di Musim ini

Pertempuran belum usai, Liverpool diminta bangkit oleh James Milner. Merasa timnya sedang dirundung masa sulit dan performa yang juga banyak menurun, Milner ingin mengajak rekan satu timnya untuk segera bangkit dan pertahankan performa demi menggapai posisi empat besar di atas. Sisa laga di musim tersisa, Liverpool harus bisa bertahan di empat besar papan klasemen jika ingin bermain lagi di liga Champions.
“kita butuh bermain konsisten di tim, saya ingin bermain lagi di laga Champions. Jika kita bisa pertahankan permainan menyerang dan mengamankan tiap poin di laga-laga berikutnya, saya yakin kita masih memiliki kesempatan untuk pertahankan peringkat kami di liga Eropa. Saya rasa semua pemain tahu kita harus bermain habis-habisan demi mendapatkan tempat di zona Champions di musim depan,” jelas Milner.
Tidak hanya Milner, bahkan Wijnaldum pun berkomentar tentang hal yang sama bahwa mereka butuh konsentrasi penuh demi mendatangkan performa bagus untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan. Sang gelandang serang itu melihat performa timnya memang cenderung mengalami penurunan dari tengah musim hingga menuju ke penghujung musim, dan ini membahayakan bagi Liverpool.
“saya setuju dengan apa yang dikatakan oleh Milner, kita butuh konsentrasi karena secara keseluruhan kita sering kehilangan konsentrasi disaat laga berjalan dengan seru. Saya rasa apa yang diungkapkan oleh James ada benarnya. Jika ingin mempertahankan posisi untuk bisa tetap bermain di zona Champions di sisa laga kita harus sapu bersih kemenangan,” tegas Wijnaldum.
Liverpool berhasil taklukkan tim-tim besar tetapi gagal raih hasil positif ketika harus berjumpa dengan tim-tim kecil, ini akan menjadi pertanyaan besar ketika konsisten tim berubah-rubah. Bermain bagus kala bertemu tim bagus adalah hal mutlak, tetapi ketika bertemu tim kecil mereka melemah ini yang membawa pertanyaan besar bagi pendukung dan juga pecinta Liverpool. Tidak ada yang mengira tim seperti Liverpool bisa membawa perubahan besar ketika mereka hadapi tim yang kuat, tetapi justru mereka lengah kala bertemu dengan tim papan bawah.
Sang manajer Jurgen Klopp pernah membahas bahwa konsistensi timnya dipertaruhkan ketika bertemu dengan tim kecil, dan dia juga sadar bahwa hal itu terjadi, meski begitu Klopp tetap bersiteguh percaya bahwa timnya akan segera bisa dapatkan kembali irama permainan ketika musim akan segera berakhir. Kepercayaan diri akan mampu membawa timnya beranjak kembali ke atas untuk amankan peringkat mereka masuk ke zona Liga Champions.
jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya