Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 22 November 2018   |   00:57 AM

La Liga 2018/2019 – 2 Rival Raksasa Spanyol yang masih menguasai Papan Atas.

FC Barcelona atau yang biasa kita kenal dengan sebutan blaugrana yang berhasil menjuarai la liga pada musim 2017/2018 kembali mendominasi la liga pada musim ini dengan menyapu bersih tiga kemenangan pada awal musim ini. Salah satu rival yang trus menempel adalah Los Blancos Real Madrid dengan pelatih baru mereka Julen Lopetegui.

Pada awal debutnya pelatih tersebut harus mengakui keunggulan dari Atletico Madrid dalam perebutan piala Super Eropa dan sekaligus membuat kesempatan untuk mendapatkan gelar pertamanya untuk klub barunya gagal. Tetapi hasil mengecewakan tersebut tidak membuat pelatih ini pantang menyerang dan buktinya dapat bermain sangat baik di liga domestic dengan menyapu 3 laga pertamanya bersama Real Madrid.

Barcelona mengawali awal musim dengan baik, dimana tim blaugrana berhasil mengalahkan sevilla dengan skor tipis 2-1 untuk mendapatkan Supercopa de Espana. 3 pertandingan awal dimulai dengan cukup baik setelah barca berhasil mencukur Alaves dengan skor telak 3-0 dimana gol berhasil diciptakan oleh Lionel Messi (2 gol) dan Philipe Countinho (1 gol).

Dalam pertandingan kedua Barca hanya mampu menang 1-0 pada saat bertandang melawan Real Valladolid, gol semata wayang tersebut berhasil diciptakan oleh bomber asal prancis Ousmane Dembele. Dan pertandingan yang baru berakhir 2 hari lalu berhasil dimenangkan dengan skor fantastis yaitu 8-2 dimana 2 gol masing-masing diciptakan oleh Lionel Messi dan Luis Suarez sementara sisanya diciptakan oleh Jorge Pulido (OG), Ousmane Dembele, Ivan Rakitic dan Jordi Alba.

Sementara tim rivalnya Real Madrid dengan pelatih baru mereka juga berhasil melakukan hal yang sama dengan Barcelona, dimana pertandingan pertama mereka berhasil dimenangkan dengan skor 2-0 melawan Girona dimana Daniel Carvajal dan Gareth Bale yang menjadi penentu kemenangan.

Pertandingan kedua dan ketiga Madrid berhasil menang 4-1 pada saat melawan Girona dan Leganes, dimana gol tersebut diciptakan oleh Sergio Ramos (1 gol), Karim Benzema (4 gol) dan Gareth Bale (2 gol). Berkat hasil diatas tersebut Blaugrana dan Los Blancos nyaman diatas singgasana la liga dengan diikuti oleh Celta Vigo.

Hasil sempurna tersebut juga menjadi sorotan tersendiri bagi Real Madrid dimana setelah kepergian sang mega bintang CR7 nampaknya Karim Benzema tampil lebih bersinar dengan mengkoleksi total 4 gol dimana pada musim lalu pemain asal Prancis ini sangat kesulitan untuk mencetak gol.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya