Bandar bola online indonesia terpercaya

Saturday, 20 October 2018   |   13:27 PM

La Liga 2018/2019 – Dampak Besar dari Kepergian CR7 yang Semakin Terlihat untuk Los Blancos.

Setelah pada awal musim panas 2018/2019 pemain mega bintang Christiano Ronaldo secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari Los Blancos Real Madrid dikarenakan ada perselisihan dengan Presiden Real Madrid diduga menjadi salah satu factor utama kepergian sang mega bintang tersebut.

Ronaldo sendiri memutuskan untuk membela juventus yang pada saat itu berani membayar pemain yang saat ini telah berusia 33 tahun ini dengan harga yang fantastis 100 juta pounds untuk pemain yang bisa dikatakan sudah cukup veteran tersebut. Sampai dengan sekarang penampilan Ronaldo di Juventus sudah cukup memuaskan dengan koleksi gol dan assist yang cukup banyak.

Pada pertandingan sebelumnya ronaldo berhasil mencatatkan 3 assist dalam 1 pertandingan. Kepercayaan diri dari public Real Madrid yang terkesan telah mendepak pemain yang pernah mendapatkan balloon do’or sebanyak 5 kali tersebut pada awalnya berjalan mulus.

Tetapi beberapa pertandingan yang dilakoni pada musim ini membuktikan bahwa sebenarnya los blancos kehilangan sosok ronaldo yang sering kali menjadi penentu kemenangan bagi tim tersebut. Baru-baru ini Madrid harus menyerah dengan salah satu klub asal Rusia CSKA Moskow dengan skor tipis 1-0 di liga champions.

Hasil ini sendiri membuat peluang Madrid untuk mengamankan tiket penyisihan sedikit terancam dikarenakan perolehan pointnya sama dengan roma dan terpaut 1 angka dari CSKA moskow yang berada di puncak klasemen.

Menurut sejarah Madrid sendiri seperti mengulangi kenangan pahit yang pernah ditorehkan 11 tahun yang lalu dimana pada saat itu Fabio Capello yang bertugas untuk melatih Los Blancos. Pada musim tersebut Madrid harus menyerah 3-0 dari Recreativo pada 20 desember, laga terakhir yang dilangsungkan pada tahun 2006.

Awal tahun kekalahan kembali menyerang setelah harus menyerah dari Deportivo La Coruna dengan skor 2-0 dan juga hasil pertandingan ketiga dengan skor kacamata di kandang real betis. Dengan beberapa hasil buruk diatas membuktikan bahwa Los Blancos masih belum cukup produktif apalagi harus puasa gol dalam tiga pertandingan berturut-turut mereka.

Hal ini tentu saja membuat public Madrid menjadi kecewa dan tentu saja teringat kembali dengan sosok dari Christiano Ronaldo yang mempunyai sejarah dengan jumlah gol paling banyak dan pemain yang paling produktif. Sebelumnya Madrid sendiri telah mengalami kekalahan dari Sevilla dengan skor 3-0 dan hanya dapat bermain imbang 0-0 pada saat menjamu atletico Madrid.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya