Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 23 September 2021   |   01:33 AM

Leicester City menumbangkan The Reds

Memasuki pekan ke-26 Premier League di pekan ini telah menggelar pertandingan antara klub Leicester City melawan klub Liverpool yang digelar di markas besar Leicester City yaitu King Power Stadium. Pertandingan di pekan ini merupakan pertandingan pertama bagi pelatih pengganti Claudio Ranieri yaitu Craig Shakespeare. Pertandingan pertama Craig Shakespeare membuahkan hasil positif dimana Leicester City berhasil mempermalukan Liverpool 3-1 di King Power Stadium dini hari tadi. Kemenangan ini membuat Leicester City menduduki peringkat ke 15 pekan ini dan terbebas dari zona degladasi. Sementara Liverpool harus rela turun ke peringkat kelima klasemen Premier League di pekan ini.
Saat pertandingan babak pertama dimulai sang tuan rumah Leicester City langsung menampilkan permainan dengan tempo yang cepat dan juga agresif menyerang lini pertahanan dari Liverpool demi dapat mencuri angka terlebih dahulu dari Liverpool. Di menit-menit awal gawang dari The Reds sempat mengalami ancaman demi ancaman dari serangan Leicester City. Tidak mau kalah dari sang tuan rumah, The Reds juga berusaha untuk dapat mencuri angka dari Leicester City namun peluang demi peluang masih belum dapat menghasilkan angka bagi The Reds. Memasuki menit ke 28 sang tuan rumah Leicester City dapat mencuri angka terlebih dahulu dari The Reds lewat gol dari Jamie Vardy yang memanfaatkan umpan terobosan dari Marc Albrighton membuat Leicester City unggul satu angka terlebih dahulu dari Liverpool. Di menit ke-39 kembali Leicester City menambah angka kedua lewat Danny Drinkwater yang melesatkan tendangan volley keras dari luar kotak penalty membuat Leicester memimpin dua angka dari Liverpool. Tertinggal dua angka dari sang tuan rumah tentunya The Reds berusaha keras untuk dapat mengejar ketinggalannya di babak pertama, namun kuatnya lini pertahanan dari Leicester City membuat Liverpool mengalami kesulitan untuk dapat mengejar ketinggalannya. Hingga peluit pendek dari wasit menandakan berakhirnya pertandingan di babak pertama skor sementara 2-0.
Setelah turun minum babak kedua dimulai kembali, Leicester City yang sudah unggul dua angka dari Liverpool tetap menampilkan permainan yang aggresif dan juga dengan tempo yang cepat menyerang lini pertahanan dari The Reds. di menit ke-60  sang tuan rumah Leicester berhasil mencuri angka ketiga lewat sundulan dari Jamie Vardy yang memanfaatkan umpan lambung dari Christian Fuchs membuat skor menjadi 3-0. Tertinggal tiga angka dari Leicester City tentunya pasukan Kloop berusaha untuk dapat mengejar ketinggalannya di babak kedua. Usaha The Reds menghasilkan angka di menit ke-68 lewat gol dari Coutinho yang memanfaatkan umpan pendek dari Emre Can membuat kedudukan menjadi 3-1.  Masih tertinggal dua angka dari Leicester City, The Reds berusaha keras untuk dapat mengejar ketinggalannya namun kuatnya lini pertahanan dari Leicester City menyulitkan Liverpool untuk dapat mengejar ketinggalannya. Hingga peluit panjang menandakan berakhirnya pertandingan di babak kedua, skor akhir pada pertandingan adalah 3-1. Di pekan ini pelatih pengganti Claudio Ranieri yaitu Craig Shakespeare berhasil membawa Leicester City memenangkan laga besar melawan Liverpool di pekan ini.
jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada para member setia CMOBET, kami beritahukan bahwa rekening deposit BCA atas nama Wardi sudah tidak aktif lagi dan BRI atas nama Heri Suganda, untuk mendapatkan no rekening BCA dan BRI yang baru harap menghubungi CS kami yang bertugas