Bandar bola online indonesia terpercaya

Wednesday, 26 February 2020   |   19:13 PM

Liga Italia 2018/2019 – Kemenangan Tipis Nyonya Tua dan Inter Milan dalam lanjutan Serie-A.

Dalam lanjutan gelaran liga Italia Serie-A yang masih dipimpin oleh Nyonya Tua Juventus dan peringkat 3 besar Inter Milan untuk dapat segera mengejar posisi ketertinggalan mereka. Kedua tim raksasa tersebut hanya berhasil mampu menang tipis 1-0 atas lawannya.

Dimana Juventus berhasil memenangkan duel panas Turin menghadapi Torino dengan skor 1-0 berkat gol titik putih yang dicetak oleh pemain mega bintang Christiano Ronaldo sekaligus membuat sejarah untuk 5000 gol mereka dalam liga Serie-A, sedangkan Inter Milan berhasil mengalahkan Udinese melalui titik putih yang dicetak oleh salah satu pemain andalan mereka Mauro Icardi.

Juventus yang sebenarnya bermain tanpa beban karena masih berada di puncak klasemen tentu saja ingin segera mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dan membawa pulang angka mutlak 3 poin untuk dapat menjauhi rival-rivalnya, tetapi tentu saja hal ini bukan tugas yang mudah mengingat pertandingan tersebut bukan mengenai kemenangan ataupun kekalahan tapi gengsi dari kedua tim untuk membuktikan tim mana yang lebih kuat di Turin.

Dan akhirnya Juventus hanya mampu menang tipis, walaupun sebenanrya tim Zebra tersebut mendapatkan banyak kesempatan tetapi tidak berhasil dikonversikan melalui gol, sedangkan tim lawannya juga mempunyai beberapa peluang emas tetapi juga tidak berhasil menaklukan juventus ataupun setidaknya menahan imbang Juventus.

Sedangkan, nasib sial juga dialami oleh Inter Milan yang sebenarnya bermain sangat agresif pada saat melawan Udinese, tercatat Inter Milan berhasil mendapatkan kesempatan 22 tembakan dimana hanya 4 yang mengarah ke gawang sedangkan gol yang berhasil dicetak hanya 1 gol, walaupun sebenarnya gol tersebut hanya didapat karena keberuntungan titik putih.

Sang pelatih inter pun menyayangkan performance dari anak asuhnya yang sebenarnya dapat bermain lebih baik lagi dikarenakan beberapa pemain mereka banyak membuang kesempatan yang sebenarnya dapat dikonversikan menjadi gol. Dengan kemenangan kedua tim tersebut Juventus semakin nyaman berada di puncak klasemen dengan total skor 46 poin dari 16 pertandingan yang telah dilewatinya.

Juventus pada musim ini hanya mengalami 1 hasil imbang dimana 15 pertandingan berhasil dilewati dengan kemenangan dan menjadi satu-satunya klub di liga eropa yang berhasil mendapatkan poin tertinggi dibandingkan tim-tim raksasa lainnya seperti Barcelona, Bayern Muenchen, PSG dan Manchester City/Liverpool. Sedangkan Inter Milan tetap berada di posisi 3 ketinggalan 3 poin dari Napoli yang masih belum bertanding dan ketinggalan 14 poin dari pemuncak klasemen.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada para member setia CMOBET, kami beritahukan bahwa rekening deposit BCA atas nama Wardi sudah tidak aktif lagi dan BRI atas nama Heri Suganda, untuk mendapatkan no rekening BCA dan BRI yang baru harap menghubungi CS kami yang bertugas