Bandar bola online indonesia terpercaya

Tuesday, 11 December 2018   |   06:40 AM

Liga Italia 2018/2019 – Nyonya Tua Juventus kembali pecahkan rekor baru dalam sejarah sepakbola dunia.

Semenjak kedatangan sang mega bintang Christiano Ronaldo di Stadium Turin Juventus membuat banyak pecinta sepakbola menyaksikan bagaimana pertandingan yang dilangsungkan dari negara Italia tersebut. Tentu saja hal ini disebabkan oleh antusiasme yang ditunjukan oleh banyak pecinta sepakbola akan euphoria adanya CR7 atau Idola mereka.

Semua orang pasti penasaran apakah Ronaldo akan tetap membuktikan dirinya mampu bersaing untuk menciptakan lebih banyak gol lagi dan membuat rekor baru dalam sejarah sepakbola dunia, hal ini tentu sejalan dengan banyak keraguan dari publik yang mengatakan bahwa Ronaldo akan segera habis ketika usianya menginjak kepala 3, tetapi sampai dengan sekarang Ronaldo masih terlihat sangat produktif dalam mencetak gol ataupun memberikan assist di usianya yang sudah menginjak 33 tahun tersebut.

Baru-baru ini Juventus berhasil mengalahkan Fiorentina dengan 3 gol tanpa balas, 3 gol tersebut sendiri berhasil dicetak oleh Rodrigo Bentacur, Girgio Chellini dan juga pemain mega bintang CR7 melewati tendangan titik putih. Kemenangan tersebut sendiri sangat berarti bagi tim nyonya tua karena membuat beberapa sejarah baru dimana Juventus kali ini berhasil nyaman di posisi puncak klasemen dengan mengkoleksi total 40 poin dari 14 pertandingan dimana 13 kemenangan berhasil diraih dan 1 hasil imbang.

Juventus menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan sama sekali di laga tandang sepanjang masa 2018, hasil ini tentu saja menjadi pembanding bagi 5 liga elite eropa. Untuk pengumpulan 40 poin sendiri merupakan pencapaian terhebat sendiri dalam sejarah liga Italia, dimana sebelumnya tidak ada tim yang berhasil mengumpulkan poin sampai sebanyak itu.

Juventus sendiri menjadi tim yang sangat menakutkan bagi Fiorentina, dimana pertemuan antara kedua tim tersebut telah berlangsung selama 8 kali sepanjang sejarah, Juventus sendiri berhasil mengalahkan mereka 7 kali dan hanya mengalami kekalahan 1 kali. Kapten kesebelasan Juventus Giorgio Chellini berhasil mencetak gol pertama kalinya sejak tahun 2016 silam.

Dimana kapten mereka tersebut mencetak gol terakhirnya pada oktober 2016 silam dan baru dapat mencetak gol lagi pada saat melawan Fiorentina melalui assist dari Juan Guadrado. Salah satu pemain yang sedang bersinar di Juventus adalah paulo Dybala yang berhasil membuat assist pertama kalinya pada musim ini untuk gol yang berhasil dicetak oleh Rodrigo Bentacur. Dan rekor terakhir adalah Bonnuci yang telah melewati 300 pertandingan bersama dengan Juventus.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya