Bandar bola online indonesia terpercaya

Saturday, 20 October 2018   |   14:06 PM

Masalah yang harus segera diselesaikan Unai Emery di Arsenal.

Unai Emery yang sudah dipastikan akan melatih Arsenal untuk musim depan dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa memperbaiki masalah yang ada di Arsenal musim depan yang ditinggalkan oleh Arsene Wenger. Dan tentu, dengan masa musim pertamanya melatih tim di Liga Primer Inggris Unai Emery yang merupakan pelatih dengan mental yang sangat bagus dipastikan akan kembali membuat Arsenal bangkit dan membuat para pemainnya bersemangat menjelani musim baru bersama nya dan dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk membuat para pemain nyaman dengan gaya bermainnya yang dipastikan akan sedikit berbeda dengan Arsene Wenger.

Berikut ini adalah masalah yang dipastikan harus diselesaikan oleh Unai Emery demi bisa membuat Arsenal kembali menjadi tim yang ditakuti di Liga Primer Inggris maupun kompetisi Eropa.

1.Kepemimpinan.
Arsenal mampu finis pada posisi dua besar di Premier League selama delapan musim berturut-turut pada pergantian milenium karena punya banyak pemimpin, termasuk pemain seperti Patrick Vieira dan Tony Adams. Setelah itu, skuat The Gunners secara bertahap kehilangan pemain inti yang berpengalaman.Emery akan mencari pemain yang tepat untuk mengisi kekosongan tersebut dan mempertimbangkan karakter – serta kualitas – dari pemain yang dia bawa pada musim panas ini.

2.Pemain Belakang.
Arsenal sudah sangat membutuhkan bek tengah baru, dan bahkan sebelum sang kapten Laurent Koscielny mengalami cedera tendon Achilles-nya di minggu-minggu terakhir musim ini.Setelah bek Prancis itu divonis akan absen sampai akhir 2018, Emery mungkin akan masuk ke bursa transfer untuk mendatangkan dua bek tengah baru.Arsenal hanya kebobolan lima gol lebih sedikit daripada Swansea dan West Bromwich di Premier League, yang keduanya terdegradasi pada akhir musim ini.Shkodran Mustafi sedang kesulitan. Meski Rob Holding dan Calum Chambers berpotensi berkembang menjadi pemain reguler di tim utama, kedua pemain ini belum membuktikan bahwa mereka siap.

3.Kekompakan tim saat bertanding.
Suasana yang meracuni klub selama beberapa musim belakangan ini disebabkan karena para penggemar sudah tidak senang dengan Arsene Wenger.Ketidakpuasan itu bahkan sampai terasa ke dalam tim. Hal itu bisa dibuktikan dari perbedaan yang muncul antara Alexis Sanchez dan rekan-rekannya sebelum pemain Chile itu pindah ke Manchester United.Emery kemungkinan akan mendapatkan sambutan yang hangat dari penggemar klub, tetapi mempertahankan kekompakan, baik di dalam maupun di luar lapangan, harus menjadi prioritas utama.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya