Bandar bola online indonesia terpercaya

Saturday, 21 July 2018   |   11:10 AM

Oliver Giroud – Ketajaman Pemain Prancis yang kian merosot di Piala Dunia 2018

Oliver Giroud merupakan salah satu pemain yang masuk dalam skuad timnas Prancis pada piala dunia 2018 Rusia ini. Pemain kelahiran 30 September 1986 yang telah berusia 31 tahun ini menjadi salah satu ujung tombak yang diandalkan oleh Prancis bersama dengan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe dalam menembus pertahanan yang dikawal oleh para pemain kelas dunia.

Giroud sendiri sekarang bermain untuk klub premier league Inggris yaitu Chelsea dimana pada pertengahan musim 2018 ia resmi hijrah ke Chelsea setelah kontribusinya yang cukup panjang di Arsenal selama 4 tahun dengan mengkoleksi total 60 gol dari 146 yang dilewati di segala kompetisi bersama Arsenal.

Dengan koleksi gol yang cukup bagus ini membuat Chelsea tertarik untuk merekrut pemain yang sudah berusia 31 tahun ini ke dalam skuad mereka. Jam bermain yang diberikan Chelsea sendiri ke Giroud mungkin tidak akan terlalu besar seperti saat ia di Arsenal dikarenakan pemain starting seperti Alvaro Morata yang baru dibeli dari Real Madrid dan Michy Batshuayi telah menjadi andalan dalam klub ini sendiri.

Tetapi Giroud kerap menjadi pemain pengganti yang memberikan kejutan dan mengancam gawang lawan dengan predator untuk mencetak golnya. Giroud sendiri baru mengkoleksi total 3 gol dengan kesempatan bermain yang minim sekali (baru 13 kali).

Penampilan Giroud sendiri di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 sebenarnya tidak terlalu buruk karena berhasil membawa tim mereka lolos ke babak penyisihan grup dengan menkoleksi 4 gol dari 8 pertandingan yang sudah dilewati.

Tetapi setelah masuk dalam babak penyisihan grup Giroud gagal mencatatkan namanya dalam papan skor dalam 5 pertandingan sejauh ini yang sudah dilewati oleh Prancis diantaranya melawan Australia 2-1, Peru 1-0, Denmark 0-0, Argentina 4-3 dan yang baru-baru ini saja Uruguay 2-0 yang berhasil membawa Prancis melaju ke semifinal untuk bertemu tim Belgium yang dipimpin oleh Eden Hazard. Hal ini juga akan menjadi PR tersendiri bagi Giroud untuk membuktikan bahwa umur bukanlah halangan untuk menjadi penyerang yang handal dan dapat berkontribusi untuk Negara tercintanya sendiri.

Karena seperti yang kita ketahui bahwa Belgium merupakan salah satu Negara dengan posisi yang seimbang antara bagian depan, tengah maupun belakangnya. Penampilan apik yang ditampilkan oleh Thibaut Curtois pada saat menghadapi Brazil akan menjadi momok tersendiri bagi Giroud untuk menunjukkan ketajamannya didepan gawang lawan.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya