Bandar bola online indonesia terpercaya

Thursday, 23 September 2021   |   00:06 AM

Pep Enggan Berbicara Mengenai Joe Hart di Etihad Stadium

Melihat performa dari mantan penjaga gawang Manchester City yang kini tengah perkuat kubu Torino, membuat Pep Guardiola ragu untuk kembalikan dirinya ke Etihad Stadium. Joe Hart tampaknya harus keluar dari rencana jangka panjang kiper permanen di tim utama Pep Guardiola di The Citizens.
Willy Caballero yang belakangan ini menjadi pilihan bagi Pep Guardiola, membuat sang manajer kian sering menurunkan Caballero di laga-laga penting. Terakhir kali willy turun sebagai starter di Liga Champions dan berhasil mengamankan gawang Manchester City dari ancaman Monaco. Peran dari Willy Caballero ini langsung membuat Claudio Bravo tergeser, ditambah lagi juga Bravo kehilangan kekuatan untuk menunjukkan permainan terbaiknya selama beberapa laga terakhir ini.
Hingga saat ini belum ada kepastian yang datang dari Pep mengenai status penjaga gawang di tim utamanya, dia masih cukup galau untuk menentukan siapa yang pantas dan siapa yang tidak. Melihat juga kontrak dari Caballero dan enam pemain City yang sudah akan habis di musim panas nanti, dia sudah seharusnya bereskan kontrak kerjasama di City terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan siapa yang pantas lanjut dan siapa yang harus berhenti di musim ini.
Bersama dengan Yaya Toure, Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Bacary Sagna, dan Jesus Navas. Keenam nama itu harusnya menjadi perhatian utama bagi manajemen Manchester City terlebih dahulu. Sebelum nanti akhirnya mereka harus memilih siapa yang lanjut dan berhenti di musim panas mendatang.
“saya akan memutuskan soal itu di akhir musim, saya percaya kepada Bravo maupun Caballero, untuk sekarang mereka harus membuat saya memilih dan menentukan siapa yang akan duduk di kursi cadangan untuk diistirahatkan terlebih dulu,” jelas Pep di dalam wawancara eksklusifnya.
“mengenai Caballero, kami akan membuat keputusan mendekati akhir musim nanti, saya harap dia bermain bagus hingga keputusan kami akan mutlak untuk tetap mempertahankan Caballero di Etihad,” ucap Pep Guardiola lagi.
Namun untuk nama Joe Hart, Guardiola enggan membahasnya dan dia sudah menutup pintu rapat untuk Hart yang kini masih menjadi pemain dengan status pinjaman di kubu Torino. Ketika ditanya mengenai kemungkinan kembalinya Hart ke Etihad, sang manajer enggan memberikan jawaban dan hanya memberikan pujian kepada Bravo dan juga Willy. Hart benar-benar harus mencari alternative lain untuk mengembalikan jalur karir sepakbolanya di Eropa.
jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada para member setia CMOBET, kami beritahukan bahwa rekening deposit BCA atas nama Wardi sudah tidak aktif lagi dan BRI atas nama Heri Suganda, untuk mendapatkan no rekening BCA dan BRI yang baru harap menghubungi CS kami yang bertugas